Bedakan perlakuan kekasih anda antara cinta dan nafsu

Sebagian besar anak jaman sekarang banyak yang mengartikan bahwasanya cinta itu adalah nafsu, padahal keduanya sangatlah bertentangan jika dipandang dari segi manapun.

Namun karena setan maka hal-hal baik akan mereka ubah menjadi keburukan. Untuk itu kita sebagai umat manusia patut hati-hati dalam mengartikan cinta juga cara menjalankan cinta itu sendiri, dibawah ini ada beberapa hal yang dapat membedakan dengan jelas mana orang yang benar-benar mencintai kalian atau hanya menginginkan kalian sebagai pelampiasan akan nafsu bejat mereka.
cinta vs nafsu
cinta vs nafsu


Cinta itu menjaga, jika kalian mengenal orang yang benar-benar mencintai anda maka ia  akan selalu menjaga kalian, mengingatkan kalian untuk menuju kebaikan, dia juga mau berubah menjadi lebih baik demi kalian, seperti contohnya si slamet benar-benar mencintai kalian maka ia akan menjaga kalian agar berada pada jalan kebenaran dan mengingatkan/menasehati jika salah jalan.

Berbeda dengan mereka yang ingin melampiaskan nafsu dengan mengatasnamakan cinta, karena ia akan akan terus berfikir bagaimana bisa mendapatkan apa yang dia inginkan seperti hubungan badan di luar nikah, sampai mendapatkan materi dari anda biasanya dengan sikap manis dan memelas untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Cinta itu berkorban, kenapa dapat dikatakan bahwa cinta itu berkorban? sebab jika dia benar-benar mencintai kalian, maka ia akan berfikir bagaimana bisa membahagiakan  kalian tanpa berfikir akan keuntungan untuk dirinya. Bahkan kadang ia melakukan sesuatu tanpa sepengetahuan kalian demi membuat anda bahagia.

Sedangkan nafsu sangat bertolak belakang sebab apa yang ia pikirkan itu hanya semata-mata untuk keuntungan dirinya sendiri walau terkadang terlihat seperti menguntungkan anda juga, seperti melakukan hubungan intim pra nikah, walau dilakukan suka sama suka namun sebenarnya ia hanya memikirkan akan keuntungan diri sendiri. Saat terjadi sesuatu bisa saja dia kabur.

Cinta itu anugerah, cinta merupakan salah satu anugerah terbesar yang diberikan tuhan kepada umat manusia dimana kita dapat saling mengasihi, menyayangi, memberi tanpa mengharapkan kembali. Sedangkan nafsu adalah musibah dimana ini merupakan sifat setan, ia hanya akan berfikir untuk keuntungan pribadi, karena bagi mereka tanpa keuntungan tidak akan ada cinta itulah nafsu.

Kebanyakan orang yang memiliki cinta dengan tulus hanya orang baik, kadang secara tidak sadar kita juga turut kedalam hawa nafsu yang membuat kita menginginkan perlakuan lebih dari pacar seperti kontak fisik misalnya, namun orang-orang baik kadang enggan melakukan itu terhadap anda, bukan karena mereka enggak normal akan tetapi ia ingin menjaga anda dari sebuah kerusakan moral, sedangkan nafsu akan melakukan hal yang sebaliknya.

Jika anda benar-benar mencintai kekasih anda maka jagalah dia, lindungilah dia, lakukanlah dia selayaknya orang terhormat dan jangan lupa nasehati dia menuju jalan kebaikan. Untuk para wanita, jika kalian menemukan laki-laki yang hanya mengedepankan nafsu maka jauhilah dan lepaskanlah, namun jika kalian tidak bisa melepaskannya maka perbakilah dia namun jangan sampai kalian terjebak didalamnya.
Bedakan perlakuan kekasih anda antara cinta dan nafsu Bedakan perlakuan kekasih anda antara cinta dan nafsu Reviewed by Zudhas detailing on 12:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.