lima game android terbaik 2015

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan lima game terbaik buat android, nah buat kalain yang sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui game apa saja sih yang bagus buat android? bisa langsung lihat daftar dibawah ini beserta keterangan dan cara memainkan. tapi nanti kalau agan jadi ketagihan jangan salahkan saya lho, soalnya saya hanya memberi tahu sedangkan keputusan tetap ada ditangan agan-agan sekalian,,,hehehe

Dari pada ngomong muter-muter yang dapat membuat semakin bingung mending lansung ke topik pembahasan saja, yaitu game android terbaik versi saya, "lho kok versi saya?" yah kalau gak ngomong gitu nanti agan enggak suka bisa menyalahkan saya lagi karena paketan habis buat dowload game dan ahirnya langsung di unistal,,hhehe

1. COC (clash of clans)

Siapa yang gak tau dengan game ini, dari sobat semua pastinya banyak yang tau kan dengan game ini karena game ini sudah sangat terkenal baik di indonesia maupun diluar negeri, saya juga memainkan game ini kok sebagai hiburan dikala waktu senggang, adapun fiturnya diantaranya adalah membangun desa agar menjadi lebih kuat untuk mengantisipasi musuh menyerang, upgrate pasukan biar kalau agan menyarang selalu menang, bergabung pada clans atau bisa kok membuat clans sendiri, dan yang paling saya suka adalah ward di mana dalam saya dan clans melawan clans lain, bisa dari dalam negeri maupun luar negeri, berikut adalah penampakanya dan agan juga bisa langsung dowload disini langsung dari android agan

2. forious rancing

game terbaik kedua ini adalah buat kalian anak rancing yang suka main balapan, karena dengan memainkan game balap ini dijamin kalian tidak akan tertangkap oleh polisi walaupun melanggar lalulintas sekalipun, game ini juga sudah mendukung grafik 3D, yang dapat meperlihatkan grafis secara lebih mendetail, nah jika kalian tertarik bisa langsung saja comot disini adapun penampilanya seperti gambar dibawah ini,

3. marvel future fig

ini adalah kalangan dari game rpg dan sampai saat artikel ini ditulis masih menduduki peringakat no satu terpopuler di google play store adapun misinya adalah menyatukan hero terhebat dari semua bagian marvel universe semuanya dilakukan untuk memutus semua realita, pokoknya seru kok memainkan gam ini kalau gak percaya boleh langsung dicoba sendiri, untuk dowload bisa langsung klik disini adapun gambar dari game tersebut bisa dilihat dibawah ini

4. POU

ini game yang saya rekomendasikan  buat agan yang yang punya aktifitas padat dan sedang ingin santai sejenak sambil menikmati game ini, dalam game ini agan melakukan misi mengurus pou dari kecil, dan jika game ini dimainkan terus menerus maka pou akan semakin besar dan bisa diajak bermain, pokoknya gitulah intinya saya bingung mau menjelaskanya, bagi agan yang tertarik bisa langsung comot disini dan dibawah ini adalah gambarnya

5. 8 ball pool

ini adalah sebuah game olahraga biliard dimana permainan ini akan dilakukan secara online dengan musuh yang sangat jauh, nah dengan memainkan game ini agan gak perlu lagi main billiard dengan membayar kecuali hanya paket data dari operator, nah jika tertarik bisa lansung comot disini
nah sekian posting dari saya kali ini, terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini, admin mohon maaf jika ada kesalahan kata yang tidak berkenan dihati agan-agan sekalian.
lima game android terbaik 2015 lima game android terbaik 2015 Reviewed by Zudhas detailing on 7:21 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.