cara Update dengan mudah ASUS Zenfone 4 ke android 5.0 Lolipop

Asus rupanya tidak melupakan zenfone lamanya seperti halnya zenfone 4, walaupun terbilang sudah agak lama dikeluarkan namun smartphone yang satu ini masih banyak peminatnya, pada kesempatan kali ini asus membuat gebrakan baru dengan memberikan update zenfone 4, 5, dan 6 ke versi lolipop yang dapat dikatakan merupakan versi android terbaru saat ini, bagi kalian yang masih bingung atau belum mengetahui cara memperbaharui sofware ini maka bisa simak ulasan berikut ini.
android lolipop
android lolipop


Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin segera update android lolipop untuk dapat mempercepat kinerja android atau hanya sekedar ingin mencicipi manisnya android terbaru maka akan ada beberapa aplikasi bawaan yang akan terhapus dan terdapat aplikasi tambahan yang dapat digunakan untuk mengoktimalkan android kalian adapun daftar tersebut sebagai berikut.
Aplikasi yang di hilangkan
1. Battery Widget
2. Google Text-To-Speech
3. Movie Studio
Aplikasi tambahan
1. TripAdvisor
2. Gameloft
3. CleanMaster
4. Zinio
5. ASUS Auto-start-Service Manager

Sebelum melakukan update pastikan jangan salah dowload lihat dahulu apakah zenfone 4 kalian itu ww, cht atau H3G, namun kebanyakan zenfone yang beredar di indonesia merupkan versi ww, Setelah mengetahui versi kalian maka selanjutnya bisa download sofware android lolipop dengan klik disini file sebesar 779,09 mb, file cukup besar disarankan menggunakan wifi saat mendowload..

Setelah download selesai dilakukan maka selanjutnya adalah memastikan file ditaruh pada memori internal ponsel dan jangan ditaruh dalam folder ini berguna untuk mempermudah pencarian file tersebut saat akan melakukan update,

Backup data penting kalian terlebih dahulu sebelum melakukan update dan pastikan bahwa android kalian sudah berada pada versi terbaru yaitu kitkat. baterai kalian minimal 70% dan colokan pengisi daya saat update berlangsung.

Sekarang matikan ponsel anda, lalu masuk mode recovery pilih instal update, lalu cari file tadi, dan tunggu hingga proses selesai dilakukan.

Setelah selesai maka zenefone kalian akan kembali restar lalu akan mengupdate sofware, pada proses kali ini lama dan tidaknya tergantung aplikasi yang berada dalam ponsel, dan tunggulah sampai selesai.

selamat zenfone 4 kalian sudah menggunakan android lolipop, 
cara Update dengan mudah ASUS Zenfone 4 ke android 5.0 Lolipop cara Update dengan mudah ASUS Zenfone 4 ke android 5.0 Lolipop Reviewed by Zudhas detailing on 4:59 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.