Mengatasi bosan dengan game android cat vs dog

Zaman sudah serba teknologi begitu pula buat mengatasi bosan bisa juga menggunakan teknologi salah satunya adalah game Cat vs Dog yang dapat dimainkan secara gratis sebagai teknik ampuh pengusir bosan.

Game satu ini mempunyai cara unik untuk dimainkan di mana cara bermainnya yaitu dengan 1 vs 1, maksudnya bagai mana tuh? Game ini dapat dimainkan dengan cara satu lawan satu seperti anjing dan kucing akan saling melempar batu satu sama lain untuk menjadi pemenang atau bahkan barang yang ada di sekitar juga bisa ikut di lempar.

Untuk dapat menggunakan game ini syaratnya tidak terlalu sulit cukup dengan minimal os android 2.3 keatas, jadi bagi kalian yang masih menggunakan os lama jangan kawatir untuk tetap bisa menikmati game ini, oh ia game ini juga menawarkan grafis yang lumayan lho bukan hanya itu saja karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti halnya single player mode atau Two player versus mode.

Menurut google play store, game dengan besar 13 mb ini telah banyak di unduh lebih dari 5 juta kali di android, dan game ini telah mencapai versi 1.4.034 untuk saat ini, di perbaharui bulan februari. bagi kalain yang tertarik dengan game ini bisa langsung dowload di google play store secara langsung atau bisa juga melalui tautan dengan klik gambar dibawah ini.
Kucing vs Anjing - Cat vs Dog - screenshot thumbnail
game cat vs dog

Mengatasi bosan dengan game android cat vs dog Mengatasi bosan dengan game android cat vs dog Reviewed by Zudhas detailing on 4:02 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.