12 game android strategi paling populer yang pantas anda coba

Punya smartphone android? dan masih bingung mau memilih game apa, maka anda mampir ke tempat yang tepat, karena pada posting kali ini admin akan berbagi tentang 12 game android strategi paling populer yang pantas anda coba, selain populer tentunya juga sangat di menghibur saat di mainkan. Namun hati-hati  jangan sampai kecanduan nanti bisa-bisa jadi orang pemalas seperti admin, kerjaan main game mulu yang membuat pengeluaran lebih besar dari pada pemasukan. Berikut ini adalah game-game paling populer yang pantas anda coba.

game strategi terpopuler android
game strategi terpopuler

1. Clash of Clans

Clash of clans adalah game yang menempati urutan pertama sebagai game strategi yang paling banyak di download. Game ini menuntut kita untuk membangun desa agar menjadi tangguh sehingga dapat menghalau musuh saat diserang, jangan lupa juga untuk upgrade barak serta laboraturium agar tentara/pasukan anda menjadi lebih kuat. dalam game ini anda akan bermain dengan semua orang di dunia ini dan membentuk clans untuk dapar war atau perang. dibawah ini adalah pengertian-pengertian yang ada pada game ini.

  • Exilir berfungsi untuk membuat pasukan dan meng upgrade barak, basecam, atau hal-hal lain yang berkaitan dengan army
  • Gold mempunyai fungsi untuk membeli dan membangun persenjataan seperti, mortar, hiden tesla, arcer tower, benteng dan masih banyak lainnya
  • Dark exilir mempunyai fungsi seperti exilir biasa namun kusus untuk pasukan tingkat lanjut, yang biasa disebut sebagai pasukan dunia hitam, seperti falkri, minion, dll. ini baru dapat terbuka saat sudah di TH 7.


2. Plants vs Zombies

Dulunya game ini hanya tersedia untuk pc, namun seiring dengan perkembangan dunia mobile maka tersedia saat ini untuk smartphone. Game ini menceritakan tentang perlawanan anda terhadap zombie dengan menggunakan tanaman sebagai penghalaunya. Saat level pertama memainkan akan sangat mudah namun semakin tinggi level akan membutuhkan strategi tertentu untuk mengalahkan. Game ini dimulai di siang hari dengan taman yang biasa, lalu tahab berikutnya akan sampai kepada malam hari, tahap lebih lanjut terdapat sungai yang dapat dilewati zombie. tahap terahir adalah perlawanan anda terhadap zombie di atas genteng.

Dalam permainan ini anda akan di suguhkan dengan beberapa tanaman yang mempunyai fungsi berbeda-beda seperti bunga matahari yang berguna untuk menghasilkan poin, yang yang nantinya  untuk membeli tanaman saat melawan zombie, dan bungai bangkai yang dapat memakan zombie, serta masih banyak lagi lainnya, ada yang bisa menembak, benteng pertahanan, magnet ataupun ranjau.

3. Clash of King

Clash of King merupakan salah satu game strategi terbaik yang dapat anda coba, dengan menyajikan strategi yang real time akan menjadikan pertempuran lebih asik. Anda di tugaskan untuk membangun kerajaan serta mengontrol 7 buah kerajaan fantasi, anda dapat bergabung dengan teman-teman untuk melawan musuh dari belahan dunia manapun, namun tentunya hanya musuh dalam dunia game saja lho,,hehe

4. Magic Rush

Game ini sebenarnya hampir sama dengan dua game di atas (Clash of clans dan clash of king), adapun fitur-ftur utama dalam game ini adalah Kesatria, dengan tiga strategi perang yang ada yaitu Game play RPG, yang dapat mengontrol untuk mengarahlan skill sehingga akan membuat lebih inovatif untuk kemampuan tes yang sebenarnya. Perang strategi yang disajikan secara real time yang dapat anda gunakan di seluruh penjuru dunia untuk memperluas kerajaan. Tower defebse berguna untuk menambah daya/kemampuan kesatria yang anda miliki. Serta masih banyak fitur lainnya.

5. Nemo's Reef

Sering lihat film Memo yang berusaha menyelamatkan anaknya yaitu marlin. Pada game ini anda akan melakukan misi untuk membantu Nemo membuat air retret dan mencari rahasia untuk ditemukan  agar dapat membangun rumah permanen bagi teman-temannya. Adapun misi lanjutan yang dapat anda nikmati adalah membuat surga bawah laut sendiri, dapat membuat aneka macam karakter favorit, membuat dekorasi tanaman, dll

6. Throne Rush

Peringkat enam ini masih diduduki layaknya game seprti COC, namun yang membuat beda adalah game ini mempunyai efek nyata saat pertempuran dilakukan, dan menawarkan karakter-karakter yang lebih kreatif, seperti hewan kalajengking misalnya.

7. 3D Chess

Game ini sangat cocok untuk pecinta catur, sebab banyak fitur yang ditawarkan oleh game ini diantaranya adalah grafik 3D yang akan membuat permainan ini seperti nyata. Dengan game ini anda juga dapat bermain multi player dengan teman anda.

8. A Sword

Walaupun jarang dengar tentang game ini namun ini merupakan salah satu game yang men duduki peringkat 12 besar dalam bidang strategi. Misi game ini adalah untuk mengalahkan pemberontak yang akan menyerang kerajaan anda, namun yang patut di waspadai adalah pemberontak itu mempunyai sekutu yang besar.

9. Battle for Galaxi

Game ini menceritakan persaingan yang terjadi untuk mengambil alih galaxi sehingga perlu pertempuran yang sengit. Game ini menuntut anda untuk mengatur menajemen daya, strategi perang yang akan dilakukan, serta membangun sumberdaya alam yang ada. Anda juga dapat meng upgrade tentara untuk dapat menang saat menyerang pasukan musuh dan mencuri sumberdaya yang dimiliki.

10. Metal Slug Defense

Masih ingat dengan game yang satu ini? jika kalian pernah memiliki game PS 2 maka tentu sangat familir dengan yang satu ini. Sekarang bukan hanya dapat anda nikmati di PS, karena saat ini telah tersedia untuk smartphone. Dengan dilengkapi kontrol yang sederhana membuat game ini menjadi lebih asik untuk di mainkan.

11. Chess Free

Permainan catur muncul lagi di urutan ke 11 ini, walupun tidak HD seperti yang di atas namun kelebihan dari permainan ini adalah lebih ringan , juga tidak kalah seru sebab telah mendukung multi player, yang paling menarik dari aplikasi ini adalah mendukung layar penuh.

12. Clash of Three

Ahirnya setelah sampai juga pada no dua belas setelah mulai jenuh mengetik. Aplikasi dengan logo cewek cantik nan menggoda ini adalah sebuah game peperangan di mana anda dapat memperluas wilayah kerajaan dengan mengalahkan mereka, dan memperkaya sumber daya kerajaan anda serta mendorong kesatria untuk selalu menang, ayo tunjukkan strategi brilian mu dengan memainkan game ini.

Itulah 12 game strategi yang dapat anda coba untuk di mainkan, namun patut hati-hati sebab game-game di atas juga dapat menyebabkan kecanduan seperti nekotin.
12 game android strategi paling populer yang pantas anda coba 12 game android strategi paling populer yang pantas anda coba Reviewed by Zudhas detailing on 2:26 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.