cara membuat fanspage atau halaman di facebook dengan mudah

Saat kalian berselancar ke jejaring sosial  facebook tentu sering melihat fanspags atau halaman di facebook, contohnya seperti halaman artis, berita atau orang jualan. Untuk memiliki fanspags atau halaman di facebook sebenarnya enggak harus artis sebab kalian juga bisa memilikinya secara gratis serta sangat mudah membuatnya.

Keuntungan mempunyai fanspage/halaman di facebook antara lain:

- Tidak terbatas teman, jika kita menggunakan profil pribadi maka jumlah teman akan secara otomatis di batasi oleh facebook sebanyak 5000 teman saja tidak boleh lebih, sedangkan menggunakan fanspage/halaman tidak akan ada batasan asalkan mereka klik tombol like maka akan secara otomatis di tambah sebagai penggemar.

-Sebagai ajang promosi, fanspage/halaman di facebook juga dapat anda gunakan sebagai ajang promosi baik barang, jasa, atau hal-hal lainnya

-mencari uang, fanspage/halaman di facebook juga dapat anda gunakan untuk mencari uang dengan cara berjualan online dimana saat ini sudah banyak orang menggunakannya.

-sebagai ajang bisnis, saat ini banyak orang yang berburu dengan fanspage/halaman facebook, nah, anda dapat memanfaatkan bisnis ini, dengan semakin banyak like maka harga juga semakin mahal bisa sampai puluhan juta.

Setelah mengetahui keuntungan maka selanjutnya kita akan membahas lebih lanjut tentang bagaimana cara membuat fanspags/halaman facebook, anda dapat perhatikan ulasannya berikut.

Hal utama tentunya kalian harus mempunyai akun facebook, kalau sudah punya maka langsung saja masuk.
membuat halaman facebook
facebook

Setelah anda masuk maka carilah tulisan buat halaman seperti pada gambar diatas, maka nanti akan muncul seperti halaman dibawah ini.
buat halaman facebook
facebook
Selanjutnya anda akan disuruh memilih salah satu kategori, silahkan sesuaikan dengan keinginan anda.
membuat halaman faceboook
facebook
Setelah memilih silahkan anda isi nama halaman yang akan anda buat, lalu klik mulai, dan untuk mengetahui aturan bisa lihat ketentuan halaman facebook.
membuat halaman facebook
facebook
setelah itu anda akan diminta untuk mengisi diskripsi halaman, foto profil halaman dan lainnya silahkan isi dengan keperluan anda. Dan selamat anda telah mempunyai fanspage atau halaman di facebook. Setelah mempunyai halaman tentu menginginkan banyak like maka bisa baca tips agar halaman fanspage cepat mendapatkan like
cara membuat fanspage atau halaman di facebook dengan mudah cara membuat fanspage atau halaman di facebook dengan mudah Reviewed by Zudhas detailing on 10:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.