Apakah bisnis di internet itu menjanjikan

Banyak diantara kita bertanya-tanya apakah benar bisnis melalui internet itu menjanjikan dan bisnis apa yang seharusnya saya jalankan melalui internet, sebelum saya menjawab pertanyaan diatas saya akan sedikit menekankan pada kalian terlebih dahulu agar berhati-hati jika ingin melakukan bisnis melalui internet karena tidak sedikit orang yang telah tertipu.



Pada dasarnya dunia internet itu hampir mirip dengan dunia nyata untuk melakukan bisnis namun menurut mereka yang telah banyak berkecimpung dalam bisnis melalui internet mengungkapkan bahwasanya menjalankan bisnis menggunakan internet itu lebih mudah dan simpel serta irit biaya.

Sekarang saya akan menjawab apakah bisnis di internet itu menjanjikan? jawaban saya adalah ya sangat menjanjikan

Kenapa saya jawab sangat menjanjikan sebab dalam membangun sebuah bisnis di internet kita tidak dituntut untuk menggunakan modal yang besar seperti halnya bisnis di dunia nyata bahkan bisnis di internet dapat dijalankan secara gratis alias tanpa modal sama sekali (kecuali paket data buat akses internet).

Penghasilan bisnis didunia internet biasanya berbanding lurus dengan modal yang digunakan jadi jika ada orang yang mengatakan "jika kalian menanamkan modal dengan saya maka dalam waktu singkat modal kalian akan menjadi berlipat-lipat", kalian jangan langsung percaya namun coba teliti terlebih dahulu bisnis apa yang ia jalankan.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa ada bisnis di internet yang dalam waktu yang singkat uang kalian bisa meningkat sampai 100% bahkan kurang dari satu hari seperti bisnis forex (perdagangan mata uang dunia) namun dalam dunia forex juga memiliki resiko sangat tinggi sebab uang kalian juga bisa habis hanya dalam hitungan jam.

Adapun mengenai bisnis apa yang seharusnya dijalankan? saya tidak bisa menjawab dengan tegas sebab setiap orang memiliki karakter dan hobi yang berbeda-beda, namun saya hanya bisa menyarankan bagi kalian yang ingin menjalankan bisnis dengan di internet maka pilihlah yang nyaman menurut kalian apalagi didukung dengan hobi akan lebih bagus jadinya.

Sekali lagi saya mengingatkan bahwasanya setiap bisnis selalu mempunyai resiko baik itu kecil maupun besar.
Apakah bisnis di internet itu menjanjikan Apakah bisnis di internet itu menjanjikan Reviewed by Zudhas detailing on 4:20 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.