ingin telepon gratis bisa coba 10 aplikasi berikut ini

Ingin telepon gratis bisa coba 10 aplikasi berikut ini, dijamin tidak akan membuat pulsa anda berkurang, masih enggak percaya bisa buktikan sendiri. Anda bebas untuk menelpon keluarga, teman, sahabat sampai berjam-jam selama 24 jam tanpa batas adapun syarat utama anda harus mempunyai smartphone baik ANDROID, IOS, BB OS 10 atau WINDOW PHONE. yang saat ini sudah banyak di pasaran dan tentunya tersedia  harga yang murah khususnya untuk android.
telpon gratis android
Aplikasi gatis telepon


Kenapa harus dengan syarat di atas? Ya  karena saat kita menelpon nanti tidak akan menggunakan pulsa lagi namun akan menggunakan biaya data. Itu sama saja bohong ujung-ujungnya harus juga tetap bayar, apa bedanya coba? Jelas berbeda karena pulsa dengan data itu seperti hal yang sama namun mempunyai banyak perbedaan. Saat kita menggunakan biaya data maka saat melakukan panggilan akan lebih murah bahkan benar-benar gratis saat terhubung dengan wifi, tidak mengenal kata roaming, contohnya saat anda berada di luar negeri maka bisa menelpon keluarga di rumah dengan lebih hemat karena tidak ada biaya internasional yang di kenakan, cukup anda beli kartu yang ada di negara tersebut, isi paket data maka langsung bisa ngobrol dengan keluarga tanpa takut tagihan membengkak.

Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencobanya? Maka dapat membaca lebih lanjut artikel ini. Kadang anda tidak menyadari bahwasanya aplikasi-aplikasi tersebut telah terpasang dalam smartphone anda, namun kurang tau apa saja fitur yang di tawarkan aplikasi tersebut sehingga anda tidak dapat mengoktimalkannya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan.

1. BBM

Jika anda membeli smartphone baru di tahun 2015 ini biasanya telah terinstal aplikasi ini sebagai bawaan pabrik. Saat ini BBM telah memberikan fitur terbarunya yaitu mendukung panggilan dengan menggunakan biaya data dengan kualitas suara yang tidak kalah dengan panggilan menggunakan pulsa, tergantung kecepatan jaringan data yang mendukung lokasi anda. Aplikasi ini sangat di rekomendasikan sebab merupakan aplikasi terpopuler yang banyak di gunakan di indonesia. jika anda ingin mencobanya bisa langsung download toko masing-masing OS yang anda gunakan.

2. WhatsApp Messenger

WhatsApp adalah aplikasi paling terkenal di belahan dunia ini serta mempunyai pengguna terbanyak, berkat kesederhanaannya. Sederhana bukan berarti mempunyai fitur apa adanya, karena WhatApp saat ini dapat anda fungsikan sebagai alat untuk menelpon dengan biaya data, dengan kelebihan yaitu lebih irit penggunaan data, sehingga anda tidak perlu kuatir saat menelpon dengan jaringan yang kurang cepat. Jika anda ingin menggunakannya bisa langsung meluncur ke tempat toko aplikasi anda.

3. Facebook Messenger

Hari gini tentunya kalian punya dong yang namanya facebook, kalau enggak punya bisa ketinggalan zaman tuh,,hehe. Telah lama facebook membuat aplikasi mandiri yang khusus untuk perpesanan, namun saat ini telah mendukung untuk dapat anda gunakan ber telepon ria secara gratis ke banyak teman-teman facebook anda. Masih enggak percaya bisa langsung downlod di toko aplikasi anda, habis itu bisa langsung anda buktikan.

4. Line

Line merupakan salah satu aplikasi populer di 52 negara termasuk indonesia, selain banyak mewarkan game-game gratis ternyata line juga mendukung fitur telepon gratis dengan jaringan internet. Masih kurang hanya dapat telepon gratis maka anda dapat melakukan panggilan vidio secara gratis, dimanapun dan kapan pun.

5. Hangouth

Ini adalah produk buatan raksasa internet google yang seperti kita tahu telah banyak karya-karya canggih yang telah di keluarkan perusahaan ini. Sebagai pemimpin internet dunia google juga mengeluarkan produk perpesanan yang mendukung untuk melakukan penggilan gratis melalui internet sampai panggilan vidio yang dapat di lakukan sampai 10 orang secara bersamaan, tentunya keren bukan? ada satu hal lagi yang hampir lupa yaitu dapat melakukan panggilan ke no telepon yang tidak terhubung internet dengan biaya tertentu.

6. Skype

Seperti yang kita tahu Skype merupakan sebuah layanan profesional yang telah terbukti handal dalam melakukan panggilan baik suara maupun vidio yang dapat anda dapatkan dengan cuma-cuma alias gratis. Skype juga mendukung  panggilan ke telepon yang tidak terhubung internet seperti telepon rumah dengan biaya tertentu, tiap negara berbeda-beda.

7. Viber

Mungkin terdengar agak aneh di telinga anda namun aplikasi yang satu ini banyak mempunyai kelebihan sebagai daya tawar tersendiri bagi penggunanya, sebab dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menikmati fitur panggilan HD yang di tawarkan baik saat melakukan panggilan suara maupun vidio.

8. Wechat

Pernah dengarkan aplikasi wechat? yang sering muncul di TV itu lho, selain tersedia fitur jejaring sosial khusus di dalamnya juga  dapat di gunakan untuk panggilan gratis baik vidio ataupun suara. yang tidak dimiliki aplikasi lain adalah tersedianya fitur tiki wiki, yaitu kita dapat berbicara gantian seperti saat menggunakan HT dan mendukung hingga 50 orang secara bersamaan.

9. KakaoTalk

aplikasi ini dulunya sempat ramai dan bersaing sengit dengan line pada saat gencar-gencarnya promosi khususnya di indonesia, Namun semakin hari dirasa semakin pudar ketenaran aplikasi ini, namun jangan salah karena aplikasi ini mempunyai fitur yang tidak kalah bagus dari aplikasi lainnya yang dapat membuat suara telepon anda menjadi lebih nyaring.

10. Nimbuzz

Ini dulunya merupakan aplikasi yang sangat populer saat ponsel Nokia masih menjadi raja, sebab aplikasi ini banyak digunakan di ponsel java,  namun seiring dengan perkembangan zaman aplikasi ini juga di buat untuk ponsel android, mengingat pasar java dan simbian sudah tidak se nikmat dahulu. Namun jangan salah walau kurang tersohor dibanding layanan serupa lainnya, aplikasi ini dapat dikatakan menjadi salah satu yang terbaik dengan kualitas panggilan yang sangat jernih dan mendukung panggilan no telepon ofline dengan dikenakan biaya tambahan.

Sedikit tips sebelum memilih aplikasi di atas. Gunakanlah aplikasi yang sekiranya keluarga dan teman-teman anda juga menggunakannya. Jika ingin melakukan panggilan yang benar-benar gratis dapat menggunakan wifi atau promo dari operator-operator yang anda gunakan.
ingin telepon gratis bisa coba 10 aplikasi berikut ini ingin telepon gratis bisa coba 10 aplikasi berikut ini Reviewed by Zudhas detailing on 7:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.