Notebook Windows 10 murah dari MSI

Notebook saat ini telah menjadi kebutuhan sehari-hari sebagai pengganti laptop, karena ukurannya yang lebih kecil sehingga lebih enak untuk dibawa saat berpergian. selain memiliki fitur yang lengkap selayaknya laptop, natebook memiliki harga yang relatif murah. Seperti beberapa hari yang lalu telah terdengar kabar bahwa raksasa sofware microsoft telah menjalin dengan beberapa perusahaan gadget untuk dapat memproduksi OS tarbaru mereka yaitu WINDOWS 10 yang akan di bandrol dengan harga murah, Tak ketinggalan MSI juga di gadang-gadang akan meluncurkan notebook murah berbasis WINDOWS 10.
notebook murah
notebook murah


Pada pagelaran Computex yang berada di taiwan ini perusahaan ini memamerkan notebook yang akan diberi nama MSI S 120 adapun fitur yang dapat anda nikmati diantaranya adalah layar 11,6 inci dengan  resolusi 1366x768p, profesor yang dibenamkan Intel Atom Z37355F bay trail, dengan menggunakan RAM 2GB, Flash stroge 32GB atau jika ingin yang lebih besar tersedia juga 64GB, nobookini juga telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 2MP, Nobook ini juga telah dilengkapi dengan baterai yang lumayan besar yaitu 5200mah yang dirasa cukup untuk digunakan beberapa jam tanpa harus mencolokan ke pengisian daya.

Fitur lainnya yang juga dapat anda nikmati sebgai pendukung penggunaan saat bekerja atau bermain, seperti telah tersedia bluetooth 4.0 yang merupakan versi teranyar saat ini, selain menggunakan modem anda juga dapat menggunakan wifi untuk berinternet ria karena telah dilengkapi Wi-Fi 802.11 b/g/n, tersedia juga dua pord USB 2.0. memiliki dimensi 198x290x15 mm dengan berat kurang dari 1 kg.  dengan menggunakan OS teranyar saat ini yaitu WINDOWS 10.

meski belum ada rilis resmi dari MSI soal harga namun diperkirakan sekitar 2-3 juta. Sedangkan WINDOWS 10 sendiri barau akan diperkenalkan pada tanggal 29 juli 2015. Jadi jika anda tertarik untuk membelinya bisa menabung mulai hari ini.. 
Notebook Windows 10 murah dari MSI Notebook Windows 10 murah dari MSI Reviewed by Zudhas detailing on 2:04 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.