Hemat paket internet dengan UC Browser

Paket data internet sering menjadi kendala tersendiri bagi sebagian orang seperti saya juga yang memiliki keuangan terbatas, walaupun saat ini ada beberapa operator yang telah menwarkan paket internet murah namun saat di desa  tidak dapat di gunakan karena keterbatasan jaringan yang ia miliki.
uc browser
logo uc browser

Jika anda mengalami hal seperti saya maka inilah beberapa solusi agar dapat terus meng akses informasi dari internet melalui ponsel tanpa harus takut kantong terkuras dengan menggunakan UC Browser yang dapat menghemat penggunaan data anda dan telah terbukti kehandalannya.

Ini juga merupakan browser yang dapat diandalkan dengan bukti bahwa telah digunakan banyak masyarakat indonesia yaitu sebesar 30% total pangsa pasar browser mobile. Browser ini dapat menghemat data hingga 90% setiap bulannya, dengan hal seperti ini maka anda tidak lagi takut ketinggalan informasi.

Jika seandainya anda biasanya menghabiskan data sebesar 2 GB setiap bulan maka dengan menggunakan browser ini anda hanya akan menghabiskan 0,6-0,7 Gb setiap bulan. Untuk itu anda tidak lagi harus membeli data yang besar dan mahal karena saat ini dengan membeli data 1GB sudah bisa digunakan sampai ahir bulan.

UC browser mengklaim bahwasanya mereka telah menjadi perintis teknologi kompresi data dan akselerasi cloud, walaupun sebelum UC Browser hadir di indonesia sudah ada Opera mini yang telah menghadirkan teknologi serupa namun tidak disertai dengan akselerasi cloud.

Keuntungan menggunakan teknologi kompresi adalah lebih cepatnya konten akan di muat karena ukuran data yang besar telah menyusut menjadi kecil sebelum dikirim ke smartphone anda, namun dibalik keuntungan tetap ada kerugian yaitu gambar yang ada pada konten menjadi kurang tajam, akan tetapi ini dapat diatasi dengan pengaturan muatan gambar.

Sedangkan teknologi cloud mendukung kita untuk menyimpan  data di internet, seperti contohnya kita akan mendownload aplikasi dengan file yang besar maka kita bisa download pada cloud terlebih dahulu sebelum kita simpan di ponsel, sehingga dapat membuat kecepatan download lebih cepat dan tidak takut terputus di tengah jalan.



Hemat paket internet dengan UC Browser Hemat paket internet dengan UC Browser Reviewed by Zudhas detailing on 6:28 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.