Aplikasi yang sangat berguna pada android yang sudah di root

Saat ini telah tersedia banyak aplikasi android yang dapat digunakan saat perangkat sudah di root, tetapi aplikasi ini tidak akan bekerja pada perangkat yang belum di root, jika seandainya dapat bekerja namun tidak akan bisa dengan sepenuhnya sempurna karena aplikasi ini memerlukan akses ke dalam sistem android.

ROM Toolbox Pro <$6>

Jika anda ingin menghemat waktu dan uang aplikasi ini sebagai jawabannya, ini adalah paket satu untuk semua yang dapat menggabungkan sejumlah aplikasi root yang berguna. ROM dan managemen aplikasi, scripting dan start up, CPU dan mangemen memori serta masih banyak lagi kemampuan yang lainnya. Anda juga akan menemukan aplikasi seperti Prop editor, SetCPU, Terminal Emulator dan titanium Backup di dalam aplikasi ini. jika seandainya anda membeli aplikasi secara terpisah mungkin dapat menghabiskan uang lima kali lipat dari memasang aplikasi ini.

rom tolbox pro
rom tolbox

Device Kontrol <gratis>

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat men-tweak segala macam pengaturan dengan menggunakan aplikasi ini termasuk juga CPU dan GPU Frekuensi, kekuatan getaran, suhu warna layar, kontrol tangan dan karnel tambahan lainnya, mendukung managemen aplikasi serta editor untuk konfigurasi sistem file semua bult-in. Jika anda dapat mengoktimalkan aplikasi ini maka akan menjadi hal yang bagus untuk smartphone anda
device kontrol
device kontrol

GL Tool <$3>

Aplikasi ini dapat digunakan untuk meningkatkan grafis pada android yang sudah di rood dengan syarat memiliki GPU 2.0, kompatibel OpenGLES serta profesor ARM x86. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengoktimalkan shader, dekompresi dan mengubah ukuran tekstur, mengubah resolusi dan dering, serta memeriksa Frame rate. sebelum memutuskan membeli aplikasi ini pastikan kompatibilitas sebelum memutuskan untuk membeli karena aplikasi ini tidak dapat bekerja pada semua smartphone.
gl tool
gl tool

SuperSU

Ini adalah aplikasi alternatif untuk Superuser yang dapat membantu melacak aplikasi yang diberikan akses ke sistem android. Menghemat anda dengan memberikan akses secara otomatis ketika aplikasi berjalan. Anda juga dapat memeriksa log aplikasi untuk mengetahui seberapa sering aplikasi meminta akses kedalam sistem, jika anda menggunakan versi pro akan mendapat beberapa tambahan seperti perlindungan PIN, adapun harganya $3,75
super su
super su

System App Remover <free>

Hal yang paling sering orang melakukan rood pada smartphone adalah untuk menghapus aplikasi bawaan yang dirasakan mengganggu dan tidak terlalu berguna. Jika itu alasan anda maka aplikasi ini adalah jawabannya, Aplikasi ini dapat menghapus aplikasi apa saja yang berada pada ponsel dengan satu per satu atau beberapa sekaligus, mengubah aplikasi, mengatur kembali aplikasi. System App Remover ini juga dapat mengembalikan aplikasi yang telah di uninstall sehingga anda dapat menguji stabilitas ponsel terlebih dahulu sebelum benar-benar terhapus.
system app remover

ROM Manager <free dan $6>

Dengan menggunakan ROM manager anda dapat dengan mudah mencadangkan ROM yang ada. memasang room baru, dan megistal kostum ataupun karnel. Pilihlah daftar ROM yang paling sering di perbarui serta dapat anda instal pada sd card atau OTA (over the air). Namun jika anda ingin menikmti fitur lebih seperti, pemberitahuan pembaharuan, backup otomatis, maka anda perlu membyar untuk ini. Bagi kalian yang belum mengenal ROM adalah seingkatan dari Read Only Memory pada smartphone android.
rom manager
rom manager

app manager pro

Aplikasi ini dapat mengenali struktur file dan seluruh sistem android dengan managemen berguna seperti ini anda dapat melakukan apapun yang anda butuhkan dengan mudah, mudah mencari, melihat, mengedit,serta memindahkan, anda juga dapat mengkategorikan dan mengkompresi data. Bukan hanya itu saja karena aplikasi ini juga dapat bekerja untuk penyimpanan awan yang membuat anda lebih mudah untuk berbagi file. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada android yang tidak melakukan root namun dengan fitur yang terbatas.

Aplikasi yang sangat berguna pada android yang sudah di root Aplikasi yang sangat berguna pada android yang sudah di root Reviewed by Zudhas detailing on 12:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.