Aplikasi penyimpan foto dan vidio gratis unlimate google foto

Siapa yang gak tau dengan raksasa internet ini yaitu google yang saat ini telah banyak menguasai bidang setrategis dalam dunia teknologi, seperti mesin pencari, dunia blog, sistem operasi maupun berbagi vidio, pada kali ini google membuat gebrakan baru yaitu meluncurkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan foto gratis dan tak terbatas waklau di batasin dengan resolusi tertinggi yaitu 16 mp, namun menurut saya ini sudah lebih dari cukup.
google foto
logo google foto


Aplikasi ini akan tersedia bagi pengguna Android dan Apple sedangkan untuk window phone kemungkinan besar akan menyusul. Anda juga dapat memangfaatkan vitur lain dari aplikasi ini yaitu untukmenyimpan vidio dengan kualitas tertinggi yaitu 1080p yang telah mendukung kemampuan vidio hight devinition.

Meski aplikasi ini terlihat seperti baru namun google juga tidak menampik bahwa layanan ini seperti yang ada pada managemen foto jejaring sosial google plus, yang diciptakan untuk menyaingi facebookdan twitter.

Seperti yang dikatakan Hotowitz bahwasanya google plus akan tetap ada meski akan lebih di fokuskan dalam fungsi-fungsi ruang publik dalam dunia maya, tempat orang berkumpul dan bukan lagi media yang berfungsi untuk merekatkan hubungan antara komunitas dan keluarga.

Adapun kelebihan yang dapat ditemukan dalam google foto dalah mempunyai kemampuan untuk mengumpulkan foto-foto dengan berdasarkan kategori juga dapat digunakan untuk slideshow dengan di iringi musik maupun lagu kesayangan.

Ini berarti akan membuat lebih panas persaingan dunia foto, seperti halnya flickr yang dipunyai yahoo juga menawarkan penyimpanan foto dengan batas maksimal yang sangat besar yaitu 1 TB, juga layanan penyimpanan Apple yang menyediakan ruang 5 GB gratis selanjutnya setiap kelipatan 20 GB akan dikenai biaya sebesar 99 sen $. Jika kalian tertarik bisa langsung comot Google foto
Aplikasi penyimpan foto dan vidio gratis unlimate google foto Aplikasi penyimpan foto dan vidio gratis unlimate google foto Reviewed by Zudhas detailing on 4:09 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.