Google Foto Aplikasi Penyimpan Foto Terbaik

Bagi para master android tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, namun bagi para pemula seperti saya tentu masih banyak yang bertanya-tanya apa saja aplikasi  yang bagus untuk digunakan pada smartphone kita, khususnya aplikasi foto yang sedang boming saat ini.

google foto
google foto

Nah, dengan berbagai alasan diatas tentunya kita ingin sekali mempunyai aplikasi yang handal dalam memanagemen foto-foto kita baik saat selfi, foto bersama teman, keluargga, atau sahabat. Sebab foto merupakan sebuah kenangan yang terabadikan yang dapat menjadi kenangan masa tua kita, atau dapat menjadi cerita tersendiri saat kita berkumpul kembali dengan teman-teman lama.

Aplikasi Google Foto merupakan sebuah jawaban dari hal tersebut, Sebab aplikasi ini bukan hanya handal dalam memanagemen foto namun juga dapat menyimpan di sever google, sehingga jika sewaktu-waktu kita kehilangan foto pada ponsel, maka kita tetap masih mempunyai cadangan yang yang berada di sever google.

Mungkin anda masih bertanya berapa banyak foto yang dapat kita cadangkan? Dalam hal ini google memberi jawaban yang sangat mengejutkan karena kita bebas menyimpan foto alias unlimate dengan syarat resolusi foto akan sedikit berkurang, namun bagi saya itu tidak menjadi sebuah masalah karena foto yang ada masih tetap bagus.

Bagi anda yang ingin menyimpan foto dengan kualitas asli tetap bisa kok dengan batasan 15 GB ruang penyimpanan, yang saya rasa itu lebih dari cukup untuk ukuran foto yang dihasilkan oleh smartphone.

Google foto bukan hanya sekedar dapat di gunakan untuk menyimpan dan memanagemen foto, namun masih banyak kegunaan lainnya seperti membuat animasi secara otomatis maupun kita mengedit sendiri. berikut ini adalah contoh hasil dari pembuatan animasi sendiri dengan format .gif,  oh ia jangan dilihat dari cara admin selfie yah.
membuat animasi google foto
contoh animasi

Bukan hanya dapat membuat animasi sendiri namun juga dapat membuat animasi secara otomatis pada saat foto  kita telah di cadangakan, Berikut ini adalah animasi yang secara otomatis dibuat oleh aplikasi google foto di sever.
animasi google foto
contoh animasi

Tidak cukup sampai disitu saja sebab aplikasi ini juga dapat membuat kolase baik secara otomatis dengan memangfaatkan pendeteksi wajah atau secara manual, dan tentu saja masih banyak hal-hal yang menarik yang akan anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Google Foto.
Google Foto Aplikasi Penyimpan Foto Terbaik Google Foto Aplikasi Penyimpan Foto Terbaik Reviewed by Zudhas detailing on 11:14 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.