AVG Mobile antivirus terbaik android

Android dapat dibilang sebagai sistem operasi sejuta umat, sebab penggunanya bukan hanya kalangan atas (orang mampu saja) namun juga kalangan menengah bahkan sampai kalangan bawah. Android saat ini juga telah menguasai pasar smartphone dunia, namun seperti pepatah jaman dahulu bahwasanya semakin tinggi pohon tumbuh maka semakin kencang pula tiupan anginnya, tidak luput pula sistem OS androd yang semakin populer, tetapi di balik itu semua terdapat banyak virus yang mengancam pengguna OS ini, walaupun android berjalan di atas linux yang terkenal tahan terhadap virus namun bukan berarti kebal terhadap virus.

Dari masalah di atas maka admin akan akan membagikan sebuah aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan sebagai penangkal akan ancaman akan virus berbahaya di android yaitu AVG Mobile.

antivitus android
AVG Mobile
Mungkin di benak anda bertanya, memangnya apa kelebihan aplikasi ini dibanding dengan yang lainnya, nah, itu adalah pertanyaan yang sangat bagus, dibawah ini admin akan menjelaskan beberapa kelebihan yang di punyai aplikasi ini.

Kita bahas mulai dari perlindungan:

  • Aplikasi ini akan berguna untuk mencari aplikasi serta file yang berbahaya untuk di hapus.
  •  Anda suka belanja online maka aplikasi ini dapat memproteksi dari malware pencuri uang serta melindungi anda saat berselancar di jejaring sosial.
  • yang tidak kalah penting adalah aplikasi ini mampu mendeteksi situs-situs berbahaya yang banyak beredar di internet (hanya berlaku jika anda menggunakan browser bawaan android).


Jika dilihat dari sisi kinerja

  •  Aplikasi ini dapat mempercepat kinerja ponsel anda dengan cara mematikan apikasi yang tidak perlu, contohnya saat anda bermain game dan lupa mematikannya maka aplikasi ini akan memberi tahu untuk mematikan.
  • Anda dapat memantau penggunaan baterai dan mengetahui aplikasi mana saja yang paling banyak menggunakan daya,
  •  Memantau data seluler yang anda gunakan.
  •  mengoktimalkan ruang penyimpanan dengan cara menghapus sampah sisa-sisa aplikasi.


Diatas adalah beberapa kelebihan yang di punyai AVG Mobile antivirus terbaik android, dan tentunya masih banyak kelebihan lainnya yang dapat anda temukan jika menggunakan aplikasi ini.
AVG Mobile antivirus terbaik android AVG Mobile antivirus terbaik android Reviewed by Zudhas detailing on 4:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.