Kakatu aplikasi untuk mengontrol anak anda

Saat ini teknologi sudah menjadi bagian dari sebuah kehidupan manusia baik orang dewasa sampai dengan anak-anak, namun dibalik kecanggihan teknologi juga terdapat banyak bahaya yang mengintainya salah satunya adalah situs kekerasan dan p*rn*grafi.
kakatu
kakatu


Tentu sebagai orang tua anda tidak akan rela bila buah hati kesayangan mengakses situs-situs yang dapat merusak moral serta membahayakan, namun di lain pihak anda tidak ingin membiarkan anak anda gaptek (gak tau teknologi).

Nah, aplikasi Kakatu dapat anda jadikan solusi dalam menjawab masalah diatas, memangnya apa yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini? kakatu menawarkan banyak fitur, coba perhatikan ulasanya berukut ini.

Timer

Dengan menggunakan timer yang terdapat pada aplikasi kakatu maka anda dapat membatasi waktu anak anda bermain gangdet, setelah timer yang anda tentukan telah habis maka secara otomatis gangdet tidak akan berfungsi (tidak dapat digunakan oleh anak).

Mengunci aplikasi

Anda dapat mengunci aplikasi atau menyembunyikan dari daftar menu pada gangdet, dengan begini maka anda dapat menentukan aplikasi mana saja yang dapat di akses oleh anak.

Menawarkan dua mode yaitu orang tua dan anak

Dengan adanya dua mode pada aplikasi kakatu maka orang tua dapat dengan cepat mengalihkan mode jika suatu saat anak akan meminjam gangdet anda.

History apikasi

Dengan history aplikasi yang di tawarkan kakatu anda dapat dengan mudah mengetahui aplikasi mana saja yang anak anda akses.

Tidak dapat dihapus

Anak saat ini tentu sudah banyak yang pandai dalam menggunakan gangdet, mereka sudah dapat menghapus atau mengistal aplikasi, namun dengan memasang kakatu di gangdet anda, maka semua itu tidak akan terjadi sebab gangdet telah terlindungi dengan pasword dan hanya andalah yang tahu akan pasword tersebut.

Mengetahui lokasi anak

Kakatu juga dapat mengetahui lokasi anak saat ini, nah, dengan fitur ini maka anda dapat memata-matai sedang dimana anak saat ini berada.

Berikut ini adalah vidio dari kakatu

Kakatu aplikasi untuk mengontrol anak anda Kakatu aplikasi untuk mengontrol anak anda Reviewed by Zudhas detailing on 8:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.