jangan percaya unlock modem smartfren menjadi gsm

Kali ini saya akan mencoba berbagi karana pernah kena tipu vidio yang ada di youtube tentang unlock modem smartfren bisa di pasang kartu gsm lebih tepatnya tipenya adalah CE682, nah berhubung saya liat harganya murah makanya saya beli saja toh dapat bonus juga 24 gb, kan keren tuh, namun tau kah apa cerita selanjutnya? setelah saya liat sampai rumah ternyata bonus cuman 5 gb, yang dibuat 24 gb itu buat satu tahun di mana setiap isi ulang 50 rb akan mendapatkan bonus, yang dapat digunakan dalam 15 hari, namun kalau seandainya tidak habis maka bonus itu akan hilang dan secara otomatis saat online nanti akan memakan kuota utama. nah disitulah kadang saya merasa sedih,,,hahaha
modem smartfrend
nih buktinya
Namun nasib sial bukan hanya itu saja, saat liat di youtube enak banget tuh tinggal modem dipasang, nantinya kalau sudah kebaca komputer langsung lepas kan kartunya saja tanpa modem dicopot dan ganti ganti kartu gsm, dan hebatnya langsung berhasil tanpa perlu pemrograman atau alat yang biasa untuk unlock modem, nah setelah sampai rumah gua gunain tuh modem dan langsung saya coba trik tadi dan ternyata memang berhasil, nah pastinya kalau dengar kata berhasil tuh senengkan? ia pastinya seneng pake banget malahan tapi diawalnya saja, kok bisa diawalnya saja bukanya tadi udah berhasil tuh? ia memang sudah berhasil ganti kartu dan bisa online dengan gsm, tapi tau kah anda bahwa yang kena potong paket data adalah kartu smartfren, kok bisa gitu bukanya tadi udah diganti kartu yah? mamang ia, namun pada saat tadi menacapkan modem ke komputer dengan kartu smartfren itu no kartu sudah kena baca, jadi walau seandainya tidak dipasang kartu tetap saja bisa online selama kartu masih ada paketan, kalau gak percaya boleh dibuktikan kok,,hehe

Namun jangan selalu ambil sisi negatifnya saja dari hal tersebut, kalau cuman diambil kecewanya saja tidak akan ada manfaat, maka saya ambih hikmah dari ini bahwasanya niat yang tidak baik hanya akan senang di depan namun menyusahkan dibelakang, sekian dari saya pesan saya, jangan cepat percaya dengan yang kalian lihat, karena yang keliatanya menguntungkan bisa jadi itu adalah hal yang akan merugikan anda.
jangan percaya unlock modem smartfren menjadi gsm jangan percaya unlock modem smartfren menjadi gsm Reviewed by zudha saputra on 9:51 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.