begini cara mengembalikan file yang terhapus di pc


Mungkin di antara kita sudah pernah mengalami hal yang tidak mengenakan saat menggunakan pc atau laptop baik milik pribadi atau di warnet, seperti tidak sengaja file yang kita buat dengan capek-capek terhapus begitu saja, namun anda jangan khawatir karena semua itu dapat di kembalikan.

file pc terhapus
terhapus



Tentunya kalian bertanya-tanya bagai mana bisa file yang telah terhapus dapat di kembalikan, itu memang seperti hal yang tidak mungkin, namun tahukah anda bahwa windows sebagai sistem operasi terbesar untuk pc yang di miliki oleh raksasa teknologi yaitu microsoft telah mengantisipasi hal tersebut. Berikut ini ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus.

Cara pertama ini sangat simpel, namun dengan syarat file itu baru saja terhapus dan anda belum keluar dari file manager, anda hanya cukup menekan tombol (Ctrl + Z), maka file yang terhapus itu akan secara otomatis kembali.

Cara yang kedua ini mungkin tidak se simpel yang pertama, namun juga tidak terlalu rumit untuk di praktekkan, anda hanya perlu untuk mencari aplikasi (Recycle Bin), setelah ketemu maka disana terdapat banyak daftar file yang telah anda hapus, nah, jika sudah ketemu file yang terhapus maka tinggal copy/cut lalu paste kedalam folder yang anda inginkan. Bagaimana mudah bukan.
begini cara mengembalikan file yang terhapus di pc begini cara mengembalikan file yang terhapus di pc Reviewed by Zudhas detailing on 8:45 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.