Ingin hemat paket internet di android gunakan aplikasi ini

Mendengar ponsel android saat ini tentunya sudah tidak asing lagi, dimana sebagian besar dari kita sudah menggunakannya, apalagi anak muda tentu akan ketinggalan zaman jika tidak menggunakan, namun dibalik itu semua ponsel android dapat di katakan rakus terhadap penggunaan data yang dapat berakibat kantong kita terkuras, kenapa bisa seperti itu? sebab tanpa kita sadari sebagian besar aplikasi yang kita gunakan secara diam-diam menggunakan data di latar belakang atau saat kita buka.
Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan dua aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah di atas, walaupun sebenarnya di dalam sistem android sudah menyediakan opsi tersebut namun dapat dikatakan belum efektif.

1. Opera max

Kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan opera mini yang dapat menghemat data, nah, ini juga di keluarkan oeh perusahan yang sama, jika opera mini di peruntukan sebagai browser namun opera max mempunyai fungsi yang berbeda yaitu sebagai VPN, dimana akan mengalihkan semua permintaan data melalui sever opera max terllebih dahulu, dan dari opera max lah data akan di kompresi sehingga akan menjadi lebih kecil, anda juga dapat menggunakan opera max untuk memblokir aplikasi yang dirasa tidak di izinkan menggunakan data baik di latar belakang maupun dilatar depan, kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak dapat mengkompresi data yang menggunakan https (terengkripsi), opera max tidak melakukanya dengan alasan keamanan.

2. Neopard

Apikasi ini mempunyai fungsi yang sama dengan opera max, walaupun sama namun ada hal yang berbeda yaitu aplikasi ini dapat mengompresi data-data yang terengkripsi seperti https, atau aplikasi chat, namun jika anda ragu akan privasi, maka anda dapat mematikan untuk menkompresi file terengkripsi atau memisahkan aplikasi mana yang tidak terkoneksi dengan server Neopard. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda akan dapat lebih banyak menonton vidio yang ada di youtube dan menghindari lag yang biasa terjadi yang disebabkan internet lambat.
Ingin hemat paket internet di android gunakan aplikasi ini Ingin hemat paket internet di android gunakan aplikasi ini Reviewed by Zudhas detailing on 8:34 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.