Cara mendapatkan banyak teman di facebook untuk promosi bisnis

Di era modern seperti saat ini untuk mendapatkan uang tidak harus dengan bekerja secara nyata atau offline, anda dapat mencoba bekerja secara online sebagai pendapatan sampingan baik dengan cara membuat website atau memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook misalnya.
promosi facebook


Nah, dalam memulai sesuatu bisnis khususnya di jejaring sosial facebook hal pertama dan paling penting adalah teman, kenapa teman? sebab jika kita mempunyai banyak teman maka kesempatan dalam menjual produk atau menawarkan jasa akan lebih besar peluang untuk laku, kenapa bisa begitu? andaikan kita mempunyai 100 teman maka hanya ada orang 100 yang dapat melihat produk yang kita tawarkan sedangkan kalau kita mempunyai 1000 teman maka akan ada 1000 orang yang akan melihatnya, dan semakin banyak orang melihat maka kesempatan untuk laku semakin banyak.

Namun sebagai seorang awam seperti kita tentu sering bingung bagai mana cara agar dapat mempunyai banyak teman dalam waktu singkat, enggak mungki kita add banyak orang sebab facebook juga membatasi hanya beberapa ratus saja dan juga belum tentu di konfrim oleh mereka, namun tentunya di balik semua masalah selalu ada solusinya agar kita bisa mendapatkan teman banyak dalam waktu singkat, dibawah ini ada beberapa tips yang dapat anda coba.

Aktif di forum-forum facebook

Kenapa di forum? sebab disanalah tempat banyak orang berkumpul, berdiskusi serta bersosialisasi, kalau kita dapat aktif di forum tentunya kan banyak orang yang melihat profil kita, dengan begitu maka akan mempunyai banyak kesempatan untuk di add orang lain, apalagi jika posting kita bermanfaat bagi orang lain.

Berkomentar atau membuat postingan di halaman

Halaman facebook juga dapat kita manfaatkan untuk dapat menambah teman dengan cara kita berkomentar dalam sebuah postingan atau dengan membuat posting di halaman tersebut contohnya anda berkunjung ke halaman humor maka anda dapat memposting hal-hal lucu disana dengan begitu maka akan banyak sekali orang yang melihatnya dengan begitu anda dapat mempunyai peluang yang banyak untuk di add orang.

Eksperimen

Kenapa saya namakan eksperimen? sebab ini adalah langkah perubahan tergantung target, namun jika menggunakan cara ini disarankan untuk membuat akun facebook baru yang hanya khusus untuk keperluan bisnis anda contoh eksperimen jika anda mempunyai terget konsumen laki-laki maka berubahlah anda menjadi perempuan yang cantik soal foto bisa ambil di google nah sedangkan jika target seorang wanita maka lakukan sebaliknya, dijamin dengan waktu singkat anda akan mempunyai banyak teman. Tips ini juga telah terbukti sebab admin sendiri juga telah melakukannya hanya perlu dua hari untuk 700 teman lebih.
Jika anda menyalah gunakan tips-tips di atas maka segala resiko yang timbul adalah tanggungan anda sendiri. Dan bagi kalian yang ingin mengembangkan produk lebih luas bisa membuat facebook fasnpage/halaman
Cara mendapatkan banyak teman di facebook untuk promosi bisnis Cara mendapatkan banyak teman di facebook untuk promosi bisnis Reviewed by Zudhas detailing on 10:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.