Tips agar halaman/fanspage facebook banyak yang like dengan cepat

Bagi kalian yang mengelola halaman di facebook tentunya berharap bahwa akan banyak orang yang mau like halaman facebook yang anda kelola, nah, kali ini admin akan sedikit berbagi tips agar halaman facebook banyak yang like dengan cepat. Bisa simak ulasannya berikut ini.

Bagi kalian yang belum tau cara membuat halaman di facebook atau belum mengerti apa gunanya halan di facebook bisa kunjungi cara buat halaman/fanspage facebook dan fungsinya, dan bagi yang sudah mengetahui bisa kita lanjutkan menuju tips berikutnya.

Untuk mendapatkan like halaman di facebook ada tiga cara yaitu cepat banget, cepat dan biasa tergantung anda mau pilih yang mana.

1. Super cepat

Jika anda ingin memiliki halaman cepat mendapatkan like maka anda dianjurkan untuk mengeluarkan uang yaitu degan menggunakan facebook ads. Dimana cara ini sangat efektif agar banyak orang yang like halaman yang anda buat, semua tergantung banyak dan sedikit uang yang anda keluarkan, semakin banyak uang maka akan semakin banyak like juga.

2. Cepat

Bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang, masih ada cara lain agar bisa mendapatkan like pada halaman yang anda buat degan memanfaatkan teman-teman facebook yang dipunyai dengan cara mengundang mereka untuk menyukai halaman yang anda buat, bagi kalian yang masih mempunyai sedikit teman di facebook bisa baca, cara mendapatkan banyak teman untuk promosi bisnis. Adapun caranya bisa lihat gambar berikut ini. Masuk ke fanspage yang telah dibuat.
promosi fanspage
fanspage facebook
Anda dapat menemukan tombol promosikan di dekat pengaturan seperti gambar diatas
fanspage promosi
fanspage facebook
Lalu pilihlah undang teman anda, jika memilih yang promosikan situs web maka akan berbayar.
fanspage promosi
fanspage facebook
Setelah itu akan muncul teman-teman anda, maka inggal klik undang saja.

3. Biasa saja

Bagi anda yang ingin membuat fanspage hanya sekedar untuk senang-senang atau menulis pengalaman pribadi sangat cocok menggunakan cara ini yaitu meng update konten yang berkualitas maka lambat laun akan ada orang yang menyukai fanspage anda, palan tapi pasti.
Tips agar halaman/fanspage facebook banyak yang like dengan cepat Tips agar halaman/fanspage facebook banyak yang like dengan cepat Reviewed by Zudhas detailing on 10:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.