Rumor terbaru hadirnya samsung galaxy S7

Bagi kalian pecinta gangdet samsung tentunya sudah tidak sabar lagi untuk menunggu kehadiran varian terbaru yang dan penerus seri galaxy selanjutnya yaitu SAMSUNG GALAXY S7.
rumor samsung galaxy s7
ilustrasi


Menurut ulasan terbaru dari inggris Samsung akan mengumumkan GALAXY S7 pada 22 Februari mendatang, jika pihak Samsung tidak mengubah tradisi yang selama ini mereka gunakan.

Alasan terkuat bahwa tanggal 22 Februari akan diselenggarakan Mobile  Word Congress (MWC) di Barcelona dimana ajang ini merupakan pameran mobile terbesar di dunia, biasanya Samsung selalu menggunakan ajang ini untuk mengumumkan produk ponsel terbarunya, banyak orang berharap Samsung akan mengikuti pola yang sama untuk GALAXY S7 ini.

Perlu di ketahui bahwa acara MWC di barselona akan berlangsung dari 22 February dan berahir 25 February, dengan begitu Samsung dapat menggunakan salah satu tanggal dari tiga hari yang ada.

Jika memang benar Samsung merilis ponsel mereka pada bulan Feruari maka kemungkinan besar dua bulan setelahnya ponsel sudah tersedia di toko/distributor, meski semua ini masih rumor.

Seandainya Samsung mempunyai rencana lain dalam perilisan Galaxy S7 ini diharapkan sebelum ahir tahun ini memberikan informasi lebih detailnya.

Dalam rumor ini Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 dengan tiga varian yang berbeda dari segi profesor, dikutip dari Sam Mobile: bahwa ponsel akan memiliki varian yang berbeda tergantung dimana akan di pasarkan.

Galaxy S7 yang di pasarkan di eropa, jepang, dan korea akan di dukung dengan profesor Exynos 8890, Untuk Negara India S7 menggunakan profesor Exynos 7422, sementara negara-negara lain seperti Amerika dan Asia tenggara menggunakan profesor Snapdragon 820 SoC

Yang perlu di perhatikan bahwa ini masih rumor, samsung sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi akan hal ini.
Rumor terbaru hadirnya samsung galaxy S7 Rumor terbaru hadirnya samsung galaxy S7 Reviewed by Zudhas detailing on 8:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.