Jaringan 4G belum merata 5G sudah muncul

Bagaimana apakah kalian sudah merasakan jaringan 4G LTE atau malah  daerah kalian belum terjangkau oleh jaringan ini, kalau saya belum bisa merasakan jaringan 4G karena belum ada uang untuk beli ponsel lah buat makan saja pas-pasan, sory sedikit curhat.


Tahukah anda bahwa baru-baru ini Divisi jaringan Huawei yang bekerja sama dengan sebuah operator jepang yaitu NTT DoCoMo melakukan tes nyata jaringan 5G yang akan menjadi penerus 4G LTE, dari info yang di dapat kecepatan internet bisa sampai 3.6 Gbps, wah kira-kira kalau buat download vidio 3gp satu detik bisa 10 vidio tuh.

Namun bagai mana dengan Indonesia yang saat ini baru akan memulai memoderenisasi jaringan ke 4G, apakah kiranya nanti jaringan 5G ini di luncurkan Indonesia sudah siap untuk mengadopsinya.

Kita tunggu perkembangan selanjutnya, semoga saja indonesia bisa menjadi lebih maju di bidang teknologi yang saat ini masih dapat dikatakan terjajah oleh negara lain baik dari sofware, harware maupun teknologi internet lainnya.

Dan kalau seandainya Indonesia bisa cepat menerapkan teknologi terbaru semoga tidak di salah gunakan seperti untuk mengakses konten p*rn*grafi dan hal-hal lainnya yang enggak bermoral, namun masyarakat dapat mengamplikasikan internet tepat guna yang bisa mendorong bangsa ini lebih maju.


Jaringan 4G belum merata 5G sudah muncul Jaringan 4G belum merata 5G sudah muncul Reviewed by Zudhas detailing on 8:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.