Laptop Rp 1,6 M untuk DPRD kira-kira buat ngerjain apa saja

Baru-baru ini DPRD DKI Jakarta mengajukan anggaran untuk pembelian laptop dengan harga yang sangat fantastis mencapai 16 milyar, wah kira-kira bisa buat ngerjain apa saja ya.
Laptop DPRD DKI Rp 16 M
ilustrasi


Sebelumnya kita bahas kualitas dan spesifikasinya, terlebih dahulu kita mengetahui  harga satuan laptop, seandainya DPRD DKI Jakarta ada 100 orang, maka 16 milyar dibagi 100 = Rp 16 juta per laptop, wah benar-benar mahal, tentunya canggih dan super cepat tuh, dan pasti spesifikasinya enggak main-main juga.

Bisa jadi spesifikasinya seperti ini,
-Profesor int*l dengan kecepatan 500 ghz 100 qore, lebih canggih dari profesor sever yang biasa di pakai hosting.

- Ram 500GB, jadi gak buang-buang waktu, buka MS Word gak sampai satu detik

- HDD 500 ribu GB, agar dapat menyimpan banyak dokumen hingga film-film kalau perlu.

- OS Windows 15, windows 10 terlalu kurang canggih

- Layar 14 inci biar bisa dibawa kemana-mana

- Koneksi, mendukung jaringan 7G kecepatan hingga 1000 Gb/S, jadi kalau mau downlload file enggak usah nunggu, satu detik langsung selesai.

Wah dengan kemampuan yang super canggih diatas kira-kira buat mengerjain apa saja ya sama anggota DPRD.

- Katanya biar pekerjaan DPRD cepat beres kemungkinan fitur pada laptop juga ditanamkan sofware terbaru yang belum ada saat ini.

- Otomatis membaca pikiran, jadi enggak perlu ngetik, apa yang ia pikirkan bisa langsung di catat, semoga saja yang terbaca pikiran tentang pekerjaan bukan korupsi, nanti ketahuan KPK lho Up.

- Main Game, sayang juga laptop mahal-mahal nan canggih enggak buat main game, saking asik main game bisa saja lupa waktu untuk melayani rakyat

- Agar peraturan daerah menjadi lebih bagus, Kemungkinan fitur ini yang paling disenangi oleh DPRD, mereka asik-asik tidur laptop tetap bekerja menyusun undang-undang.

- dan tertu masih banyak fitur canggih lainnya, kalian bisa ditambahkan pada kolom komentar.
Ini hanyalah sebuah pendapat pribadi saja, bukan bermaksud menyinggung pihak-pihak terkait
Laptop Rp 1,6 M untuk DPRD kira-kira buat ngerjain apa saja Laptop Rp 1,6 M untuk DPRD kira-kira buat ngerjain apa saja Reviewed by Zudhas detailing on 8:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.