Begini kalau orang alay menggunakan media sosial

Saat ini menggunakan media sosial seperti facebook, twitter dan yang lainnya, itu sudah menjadi hal yang lumrah, namun berbeda kalau orang alay yang menggunakannya, orang alay menggunakan media sosial bukan untuk berkomunikasi tapi numpang eksis, pamer dan sok cantik.
anak alay menggunakan jejaring sosial
animasi


1. Orang alay pake instagram

kalau kita orang biasa gunain instagram paling cuman upload foto sehari-hari atau pas pergi wisata, Nah, kalau orang alay dia upload foto setiap saat, bangun tidur, mau mandi, mau makan hingga makanan yang ia mau makan pun di upload, udah gitu di tambahin tuh hastag yang macem-macem. misalnya #SaveJokowi #GalaxiS6, kan enggak nyambung tuh antara makanan dan hastagnya.

2. Orang alay pake facebook

Orang biasa update status di facebook satu hari paling cuman sekali, sedangkan orang alay tiap menit bisa update status sampai-sampai beranda facebook, status dia semua, kalau kehabisan kata-kata langsung cari di twitter (kata-kata bijak) biar terlihat lebih keren.

3. Orang alay gunain twitter

Twitter sebagai jejaring mikro bloging pun tidak luput menjadi korban orang alay, mentang-mentang enggak ada batasan untuk ngetwit, satu hari bisa 100 kali, enggak cukup sampai di situ sebab kalau ada kata yang agak bagus dikit ia lihat langsung di rittwit juga, pokoknya time line dari atas sampai bawah punya dia semua.

4. Orang alay gunain BBM

BBM biasanya kita gunakan untuk berkomunikasi, namun jika orang alay yang gunain menjadi beda jalur tuh, ia gunain BBM itu untuk ganti DP setiap detik, nanti kalau udah kehabisan foto, ia cari-cari foto di internet, biar kelihatan eksis, kasihan tuh yang gunain paket terbatas cepet habis kuotanya.

5. Orang alay di forum Kaskus

Saat orang alay masuk forum maka perilakunya akan berbeda 180 derajat, soalnya kerjaanya tanya mulu, kalau pertanyaan sulit dan bermutu mah enggak papa, orang tanyanya bagaimana cara kita masuk ke google play store, dan apa sih fungsinya. kalau kayak gitu anak 12 tahun aja bisa jawab, mbok ya yang agak sulit dikit.
Begini kalau orang alay menggunakan media sosial Begini kalau orang alay menggunakan media sosial Reviewed by Zudhas detailing on 8:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.