Fungsi fitur Doze di android Marshmallow 6.0

Android Marshmallow 6.0 menawarkan fitur terbaru yang diberi nama 'Doze' yang bergguna untuk lebih menghemat baterai, dimana Doze akan mematikan aplikasi yang dianggap kurang berguna pada saat android dalam keadaan layar mati/off,ini bergguna untuk dapat menghemat daya tahan baterai.
fitur terbaru android marshmallow 6.0
doze


Namun secara berkala aplikasi ini tetap akan di jalankan kembali secara normal seperti mengakses jaringan agar dapat melakukan sinkronisasi sehingga anda dapat mengetahui pemberi tahuan yang sempat tertunda.

Jika aplikasi yang anda gunakan telah menggunakan fitur terbaru dari google yaitu Google Cloud Messaging (GCM), nantinya anda dapat mempunyai dua pilihan antara lain prioritas tinggi dan normal.

Dalam mode prioritas tinggi anda tidak perlu kuatir akan ketinggalan informasi sebab aplikasi ini tidak akan di matikan oleh GCM, namun jika anda memilih prioritas normal maka aplikasi akan segera dimatikan saat ponsel tertidur.

Anda juga di rekomendasikan untuk menggunakan prioritas normal bagi aplikasi yang kurang d perlukan, nah, sedangkan aplikasi yang sangat di perlukan seperti BBM anda dapat menyetel menjadi prioritas tingga agar tidak ada pesan yang tertunda.

Fungsi fitur Doze di android Marshmallow 6.0 Fungsi fitur Doze di android Marshmallow 6.0 Reviewed by Zudhas detailing on 9:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.