Smartphone Advan 4G LTE di bawah satu jutaan

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju seperti halnya saat ini dimana dunia telah di gemparkan dengan era baru yaitu 4G LTE, Dengan menggunakan fitur ini memungkinkan untuk melakukan internet cepat sampai dengan 100 mbps, namun yang menjadi kendala utama kita adaah mahalnya harga ponsel yang menawarkan teknologi ini, akan tetapi seiring perkembangan zaman banyak vedor yang berlomba-lomba menawarkan ponsel 4G murah dengan kualitas yang mumpuni seperti yang ditawarkan brand yang satu ini.
4g lte
4G lte


Advan sebagai vedor lokal yang terkemuka telah menjawab tantangan ini yaitu menghadirkan ponsel 4G berkualitas dengan harga terjangkau, seperti yang disampaikan oleh manager advan Yakobus, bahwasanya pihak dari vedor akan mengeluarkan smartphone terbaru dengan koneksi 4G dengan harga dibawah satu juta yang akan hadir pada tahun ini lebih tepatnya di bulan Agustus nanti.

Advan sendiri akan mengeluarkan dua tipe smartphone yang berbeda dengan pasar yang berbeda pula, yaitu tipe low-end dan premium, khusus untuk tipe low-end smartphon dapat anda tebus dengan harga kurang dari satu juta sedangkan untuk tipe premium tentunya harganya akan lebih mahal.

Mengenai spesifikasi yang akan digunakan dikutip dari Yakobus bahwasanya smartphone advan dengan tipe low-end akan berjalan dengan OS android terbaru yaitu lolipop dengan didukung RAM sebesar 1 GB serta ROM 8GB, untuk profesor belum jelas menggunakan apa, tapi kemungkinan besar akan menggunakan mediatek. Namun pihak advan juga masih mempertimbangkan bahwasanya masih banyak aplikasi yang tidak dapat berjalan pada OS lolipop ini, jadi ada sedikit kemungkinan untuk menggunakan android kitkat.

Dalam semester dua ini advan juga telah menargetkan untuk mengeluarkan tipe terbaru dengan merilis sekitar 20 tipe smartphone dan empat diantaranya mempunyai fitur 4G.

Yang perlu kita ketahui bahwasanya dengan menggunakan jaringan 4G lte dapat mengakses data dengan kecepatan tinggi sampai dengan 100 mbps namun kita belum dapat meniknatinya secara maksimal karena jaringan yang mendukung masih sangat terbatas, saat ini kominfo juga sedang menata ulang jaringan 1800 mhz untuk menggelar jaringan 4G LTE yang ke dua setelah jaringan 900 mhz.
Smartphone Advan 4G LTE di bawah satu jutaan Smartphone Advan 4G LTE di bawah satu jutaan Reviewed by Zudhas detailing on 2:38 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.