Asus Zenfone 4, 5, dan 6 ahirnya mendapat update lolipop setelah lama ditunggu

Setelah banyak terjadi penundaan ahirnya yang di nanti-nanti datang juga yaitu update android lolipop dengan kelebihan material desing, pengguna asus zenfone 4, 5  dan 6 ahirnya bisa bergembira soalnya asus telah menghadirkan update terbaru Android Lolipop. maka telah terpenuhi janji asus yang selama ini seperti di gantungkan tidak jelas.

asus zenfone
zenfone

Android Lolipop buat asus zenfone, 4,5 dan 6 telah di distribusikan memlalui OTA secara bertahap. tetapi jika anda sudah tidak sabar untuk menunggu giliran bisa saja langsung mengunduh file update secara langsung melalui forum resmi Asus.

Walau ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan namun ada beberapa hal yang patut diketahui sebelum bahwasanya dengan melakukan update akan ada beberpa aplikasi yang hilang.

Bagi kalian pengguna zenfone 4 asus telah memberi catatan bahwa dengan meng update android ke lolipop akan memberikan dampak diantaranya adalah tidak konpatibel beberapa aplikasi bawaan seperti Baterai widget, Google Text-to-speech dan Movie Studio namun akan ada beberapa tambahan aplikasi bawaan yang di dapatkan.

Untuk Asus zenfone 5 ada beberapa catatan yang berbeda bahwasanya dengan memperbaharui OS ke versi yang lebih anyar akan mempunyai efek juga hilangnya beberapa aplikasi diantaranya adalah Batterai Wingnet, Movie studio, Cloud Prin, CMClien serta gambarMagic Smake.

Buat kalian pengguna zenfone 6 juga harus merelakan beberapa aplikasi bawaan hilang dalam melakukan update OS ini adapun daftar aplikasi yang hilang sama dengan zenfone 5

Update OS lolipop ini dapat meningkatkan kinerja ponsel anda baik, zenfone 4, 5 maupun 6, karena sistem operasi terbaru ini memberikan banyak keuntungan diantaranya adalah dengan antar muka baru material design, performa yang lebih baik, dan masih banyak fitur andalan lainnya dari android lolipop ini. Bagi kalian yang ingin mendowload bisa ikuti link dibawah ini.
zenfone 4, zenfone 5, zenfone 6 Adapun caranya dapat  lihat cara update zenfone 4 ke lolipop dan bagi zenfone 5 dan 6 dapat menyesuaikan.

Asus Zenfone 4, 5, dan 6 ahirnya mendapat update lolipop setelah lama ditunggu Asus Zenfone 4, 5, dan 6 ahirnya mendapat update lolipop setelah lama ditunggu Reviewed by Zudhas detailing on 6:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.