Hal positif dari teknologi tepat guna

Teknologi merupakan hal yang banyak dikaitkan dengan keburukan yang terjadi namun tidak semua yang berhubungan dengan teknologi itu buruk, baru-baru ini menurut Gubenur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin berbicara bahwasanya pameran tknologi yang tepat guna dapat mendorong masyarakat untuk lebih kreatif dalam berkarya.
gubernur sumsel
gubernur sumsel


Jika seperti itu maka teknologi tepat guna lebih baik deperkenalkan kepada masyarakat kita untuk dapat merangsang dalam menciptakan berbagai macam teknologi, dalam pembukaan pameran tersebut gubernur berkata (jadi teknologitepat guna lebih diperkenalkan kepada masyarakat agar lebih momotivasi mereka dalam menciptakan teknologi)

Program nasional pemberdayaan masyarakat di sekayu, musi banjar masin, gubernur berkata lebih lanjut dengan digelarnya sebuah teknologi tepat guna juga dapat mendorong jiwa kewirausahaan masyarakat , namun yang lebih tepatnya mendorong industri tepat sasaran serta ramah lingkungan.
Bahkan itu dampak teknologi ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat

Bukan hanya itu saja dampak positif yang dapat  ditimbulkan ditengah  masyarakat namun juga secara tidak langsung akan membantu ekonomi masyarakat, menurutnya teknologi dengan harga murah sangat tepat bagi masyarakat sumsel untuk meningkatkan perekonomian . Dengan alasan tersebut maka pameran yang digelar harus diselesaikan bersama-sama yang akan membuat Sumatera Selatan semakin maju.

Musi Banyusin Pahri Asari selaku bupati juga mengatakan. Teknologi yang tepat guna akan dapat menyukseskan pembangunan pedesaan karena akan mempunyai nilai tambah tersendiri .

Bupati juga berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat meningkatkan masyarakat untuk terus berkarya selain untuk mendorong perekonomian.

Adapun dalam acara ini diadiri oleh beberapa pejabat negara diantaranya adalah komisi IV DPR RI Dodi Reza Alex serta pejabat pemerintahan kabupaten musi.
Hal positif dari teknologi tepat guna Hal positif dari teknologi tepat guna Reviewed by zudha saputra on 10:59 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.