Game era kini

Di era mobile ini banyak banget bermunculan game-game mobile baik itu yang buatan lokal maupun luar negri, pada topik kali ini saya akan membahas game buatan luar negri, tpi itu bukan berarti saya gak cinta produk dalam negri lho, wong sebenarnya saya suka banget kok produk dalam negri seperti game jokwi itu.

Daripada kejauhan basa-basinya nanti keburu ayam berkokok dan dimarahin ortu kalau bangun kesiangan mending langsung kepembahasan saja. Pada topik kali ini akan berbagi pengalaman dalam sebuah permainan game COC, walaupun dari kalian banyak yang lebih tau tapi gak papa iseng-iseng buat nambah artikel blog juga, soalnya saya orang baru di bloger jadi harap maklum juga kalau artikelnya cuman segelintir.
COC
coc

Apa itu COC

Menuru saya COC adalah sebuah game mobile baik android, window phone maupun ipone, yang dipermainkan secara online dengan sebuah setrategi perang agar dapat bertahan dari penyerangan dan dapat menghancurkan lawan saat menyerang. Tapi tenang aja agan gak harus jadi seorang militer buat memainkan game ini kok,

APAKAH GAME INI BISA DIMAINKAN TANPA KONEKSI INTERNET

gak bisa gan, untuk memainkan game ini harus ada koneksi internet kalau seandainya agan gak punya paketan mendingan isi dulu dah paketanya baru main, tpi jangan minta saya yah uangnya, nanti kalau agan minta uang sama saya trus nanti saya minta uang sama siapa? 

APAKAH GAME INI BERBAYAR

Agan punya dua pilihan untuk main secara gratisan atau mau bili senjata-senjata yang ada agar agan bisa cepet naik level, tapi kalau menurut saya gak usah beli karena disini agan mau main game bukan mau naik level secara cepat namun kalau seandainya mau beli juga gak ada yang ngelarang asal gak sayang aja tuh duwit....hehe 

KIRA-KIRA BERAPA BULAN YA BISA TAMAT GAME INI

Ini adalah pertanyaan yang membingungkan buat dijawab, temen saya aja udah main sekitar 2 tahun aja masih jau dari kata tamat tapi kalau agan dah bosen bisa dijual xok game ini bahkan bisa laku sampai jutaan lho jadi gak ada ruginya juga toh mainya secara gratisan juga.
Game era kini Game era kini Reviewed by Zudhas detailing on 10:29 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.