lima aplikasi foto android terbaik

Selfie dulu yuk, pasti agan sering denger bukan kata-kata itu, apalagi yang cewek-cewek biasanya suka narsi,,hehe. saya tau mungkin agan kesasar masuk blog ini tapi kalau agan sedang mencari aplikasi android yang bagus buat edit foto berarti agan adalah orang yang nyasar dengan keberuntungan karena saya akan membagikan secara cuma-cuma lima aplikasi edit foto yang keren bagi android agan, dari agan mungkin ada yang bertanya loh kok cuman lima sedikit banget, maka akan saya jawab sekalian capek nulisnya dan masih banyak hal lain yang harus saya kerjakan juga, dan yang paling penting lima aplikasi ini menurut saya itulah yang paling bagus dan direkomendasikan buat agan dowload, oke langsung saja agan baca dibawah ini  apa saja sih aplikasinya

MOMENTCAM

dengan menggunakan aplikasi ini maka agan akan lebih terlihat keren dimana aplikasi ini dapat mengubah agan menjadi kartun, bukan hanya sekedar itu saja tapi agan juga dapat menambah jenggot, kacamata dan mengubah ekpresiwajah, kalau seandainya anda sedang gallau maka bisa langsung diubah menjadi ekspresi gembira, gimana keren bukan, masih ada yang terlewatkan karena sekarang momencam dapat membuat emoticon bergerak yang bisa anda share ke facebook dan sosial media lainya. buat anda yang tertarik bisa langsung dowload Momentcam

CYMERA

Kalau yang satu ini fiturnya lengkap banget, begitu pula saya juga masih pakai aplikasi ini sampai sekarang, karena berkat aplikasi ini saya jadi laku disosial media, karena selain bisa mengubah saya menjadi keren, aplikasi ini juga dapat mengubah saya menjadi ganteng,,,hihihi, tapi jangan bilang-bilang kalau itu foto editan takutnya cewek-cewek yang udah deket nanti jadi kabur kan berabe susah cari lagi kalau udah ketauan kedoknya,,hehehe
sekarang apa saja sih keunggulan aplikasi ini, bagi anda yang suka foto pastinya seneng bicause telah disediakan 7 model potret yang belum tentu ada di android bawaan agan,
udah gitu disediakan banyak filter foto, dan yang gak kalah penting adalah bisa membuat agan menjadi cantik dan ganteng secara sekejab dan tanpa efek samping seperti obat,,heheh langsung aja sedot Cymera

TATTO MY PHOTO

Agan pengen banget ditato tapi takut sakit, susah cari kerja atau dilarang orang tua jangan cemas karena sekarang telah disediakan aplikasi tatto tapi tanpa tatto, lho kok gitu maksudnya gimana, gini maksudnya cukup anda berfoto lalu foto itu yang anda tatto, jelas bukan, adalagi yang perlu dimengerti adalah aplikasi ini tidak akan membuat sakit walaupun anda ditato dibagian mata. agan juga bisa langsung dowload Tatto My Photo

HANTU DIFOTO ANDA

Keliatanya serem banget yah gan, iya memang serem namanya juga hantu kalau gak serem nanti digodain agan-agan lagi,,hehe, ini sebenernya hanya aplikasi lelucon aja bukan hantu benerankok yang difoto hanya sebuah penampakan yang dihasilkan oleh sebuah aplikasi, tapi serem juga lho gan soalnya adik saya pun pernah menangis akibat ketakutan karena aplikasi ini, maklum aja dia masih gaptek sama kayak saya bagi agan yang penasaran boleh langsung comot Hantu Di Foto Anda


CUT PASTE PHOTO

Aplikasi ini cocok buuat para jomblo seperti saya ini biar keliatan keren serta sedang mesra-mesraan sama pacar, karena dengan aplikasi ini dapat menipu teman kita seolah-olah sedang bermesraan sama pacar padahal itu hanya sebuah foto tempelan, tapi kekurangan aplikasi ini iyalah bagi anda yang jomblo dan sering pos media sosial seperti lagi sama pacar, membuat anda jadi lebih panjang jomblonya,,hahaha. ingat tidak ada larangan buat dowload aplikasi ini langsung aja sedot Cut Paste Photo
lima aplikasi foto android terbaik lima aplikasi foto android terbaik Reviewed by Zudhas detailing on 2:11 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.