Atasi android lemot

Seiring dengan perkembangan jaman ini banyak sekali kemajuan yang sangat pesat apalagi dibidang teknologi dan komunikasj yang bisa orang katakan berkembang hingga 200 persen walaupun begitudengan dukungan ekonomi yang berbeda-beda maka orang seperti saya tidak dapat memaksimalkan kesenangan dalam perkembangan IT sekarang maka dari itu gua beli android pun dengan genjed yang pas-pasan dan spesifikasi juga gak bisa muluk-muluk, harus disukuri ajalah  toh itu semua juga pemberian tuhan.

Langsung aja ketopik kali ini yaitu mengatasi android lemot seperti pengalaman yang pernah saya jalani waktu memakai android cina tipe abc, karena belum tau dan saking senengnya punya smartfon saya pasang banyak banget aplikasi maklum aja masih gaptek,,hehe hingga membuat emosi kala itu seperti mau saya banting nih hp tapi keingget ngumpulin duit buat beli aja susah yah maklum aja namanya juga pengangguran, setelah kejadian itu saya coba tanya sama teman-teman kenapa android saya lemot, setelah diliat temen gua malahan ketawa jadi bingung saya, ternyata eh ternyata karena gua kebanyakan instal aplikasi orang ram cuman 512 saya isi BBM, FB, WECHAT, dan lain-lain disebapkan aplikasi chat dan sosial media banyak banget memakan ram android kita udah gitu dia juga berjalan dilatar belakang kalau gak percaya boleh cek di, pengaturan- aplikasi - aplikasi berjalan, dari situ bisa diliat spek ram dan sisa ram yang belum kepakai.

Sekarang kita menuju pembahasan selanjutnya yaitu cara mengatasinya,
Yang pertama perhatikan banyaknya aplikasi yang biasa berjalan di latar belakang seperti sosial media, FB, dan aplikasi chat seperti bbm karena akan banyak memakan banyak ram apalagi hp android yang pas-pasan seperti punya saya, lebih baik hapus saja aplikasi yang suka tidak anda pakai.

Hapus chace android anda masuk saja di seting - aplikasi - pilih aplikasi yang akan dihapus chacenya lalu hapus chace satu persatu atau agan juga bisa mendowload aplikasi chace saya saranin pake app cache cleaner bisa dowload disini


Kalau sudah pakai tips diatas tetap tidak bisa, maka matikan android agan sebentar kira 10 menit karena bisa juga androoid agan butuh istirahat la manusia aja kalau gak istirahat juga kecapekan begitu pula hp agan 24 jam nonstop tetap setanby, kalau agan memakai aplikasi task kiler lebih baik unistal aja soalnya ia akan mematikan aplikasi agan dan membuat lemot saat dibuka.
sekian dari kami semoga membantu.
Atasi android lemot Atasi android lemot Reviewed by zudha saputra on 12:59 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.