Tips sederhana agar video youtube banyak yang melihat

Saat meng unggah video di youtube hal pertama yang di harapkan adalah banyak orang yang akan melihatnya, apalagi tujuan dari video tersebut untuk menghasilakan uang. Namun untuk mendapatkan pemirsa yang banyak juga bukan perkara yang mudah apa lagi chanel youtube kalian masih baru dan belum dikenal orang.
video youtube agar banyak di lihat
ilustrasi nonton video


Berikut ini adalah tips sederhana yang dapat kalian lakukan agar video youtube banyak yang melihat.

1. Buatlah diskripsi yang menarik

Deskripsi yang menarik dapat mengundang orang untuk menonton video, kebanyakan orang saat akan menonton video ia akan melihat deskripsi terlebih dahulu, Selain itu deskripsi juga dapat membantu video kalian untuk tampil di mesin pencari.

2. Buatlah gambar depan video yang unik

Gambar yang unik dan menarik akan memacu mereka untuk melihat video kalian, bagaimanapun tampilan pertama itu akan memberi kesan terhadap kualitas video, namun usahakan untuk tetap relevan dengan isi video.

3. Mintalah teman anda untuk menyukai video

Like/suka pada video itu mencerminkan kualitas sebuah video, semakin banyak yang menyukainya tentu karena kualitas video yang bagus, untuk itu mintalah teman-teman kalian untuk memberikan like, agar video terkesan bagus, sehingga dapat mengundang banyak orang untuk menonton video kalian.

4. Ajak teman-taman untuk memberi komentar

Kalian dapat meminta teman untuk memberi sebuah komentar tentang video, sebab satu komentar yang ada dalam video akan mengundang orang lain untuk menulis komentar juga, ini akan memberikan kesan ramai dan menarik terhadap video, sehingga mereka tidak akan ragu untuk melihat video yang kalian unggah.

5. Promosikan video kalian

Selain melakukan empat hal diatas kalian juga dapat mempromosikan video di jejaring sosial seperti, Facebook, Twitter, Google Plus, jika tidak memiliki cukup teman dalam sosial media, kalian bisa menaruhnya  di komunitas-komunitas terkait. Pengalaman selama saya mempromosikan video, Google Plus merupakan tempat yang paling tepat menjaring penonton, namun bukan berarti jejaring sosial lainnya tidak di perlukan.

6. Perbanyak pelanggan

Memperbanyak pelanggan merupakan solusi jangka panjang chanel kalian, untuk mendapatkan pelanggan tentunya kalian harus membuat video yang berkualitas yang disukai banyak orang.
Tips sederhana agar video youtube banyak yang melihat Tips sederhana agar video youtube banyak yang melihat Reviewed by Zudhas detailing on 2:56 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.