Tips menghasilkan uang di youtube tanpa harus upload video

Dari kalian semua kemungkinan besar sudah banyak yang tahu bahwa youtube dapat kita jadikan sebagai mesin pencetak uang dengan hanya meng upload video, namun ternyata masih ada tips tersembunyi yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan uang dari youtube tanpa harus upload video atau orang biasanya menyebut sebagai remix video. Dibawah ini adalah gambar cara me remix video.
menghasilkan uang dari youtube tanpa upload video
langkah remix vidio

1. Klik akun youtube milik kalian

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah klik akun youtube kalian, lebih tepatnya berada di pojok kiri atas yang ada foto kalian. Setelah itu pilih Creator Studio.

2. Pilih buat

Setelah masuk Creator Studio pilih buat yang berada di bawah yang ada lambangnya video, Setelah itu maka akan muncul dua pilihan yaitu pustaka audio dan editor video, maka pilih editor video.

3. Pilihlah lambang bulat dengan CC

Setelah itu akan muncul  beberapa pilihan maka pilihlah lambang bulat yang ada tulisan (cc) yang terletak di samping lambang video.

4. Cari video yang kalian inginkan

Setelah itu dibawah nantinya akan muncul beberapa video kalian dapat memilihnya atau mencari video dengan kategori yang di  inginkan, setelah itu edit dan terbitkan.

Bagaimana mudah bukan? Buat yang belum pernah melakukan remix video biasanya akan bertanya-tanya, berikut ini adalah daftar pertanyaan populer.


Vidio apa yang bisa di remix

Kalian dapat me remix video apapun yang ada di youtube asal mempunyai lisensi CC (Creative Comon), sebelum melakukan remix kalian juga harus teliti terlebih dahulu dengan melihat video tersebut apakah terdapat iklan yang tampil atau tidak, usahakan pilih video yang menampilkan iklan, sebab biasanya konten yang tidak menampilkan iklan juga tidak bisa kita monetisasi.

Apakah remix vidio melanggar pedoman komunitas youtube

Kalian ingin me remix video tapi takut kalau melanggar pedoman komunitas, saya tekankan disini bahwasanya remix video tidak melanggar pedoman komunitas asalkan video yang kalian remix mempunyai lisensi CC (creative commons), maksud dari CC adalah video tersebut mempunyai lisensi bebas untuk di distribusikan baik secara pribadi maupun komersial, jika masih belum yakin bisa baca pedoman komunitas youtube disini.

Apakah saya telah mencobanya

Ya saya telah mencoba melakukan remix video di saat kehabisan ide untuk membuat video original dan akun youtube saya sampai saat ini aman-aman saja dan semoga aman untuk selamanya.

Bagai mana hasil dari vidio yang saya remix

Uang yang di dapat dari remix video yang kalian lakukan akan menjadi sepenuhnya milik kalian, sedangkan akun yang mempunyai video yang kalian remix tidak akan mendapatkan apapun dari hasil video yang orang tonton melalui chanel youtube kalian. Sebab ia telah melegalkan/memperbolehkan videonya untuk di distribusikan ulang oleh siapapun.

Tips menghasilkan uang di youtube tanpa harus upload video Tips menghasilkan uang di youtube tanpa harus upload video Reviewed by Zudhas detailing on 7:16 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.