Inilah Alasan Kebanyakan Orang Membuat Blog

Blog merupakan sebuah media yang banyak orang gunakan untuk berbagi pengetahuan baik tentang diri mereka sendiri maupun seputar pengalaman yang ia punyai, namun setiap orang tentu mempunyai alasan tersendiri mengapa ia membuat blog, nah, berikut ini adalah beberapa alasan yang umum mengapa orang membuat


  • Sebagai diari online

Pada awalnya sebuah blog memang di ciptakan sebagai diari online, namun seiring berjalannya waktu blog juga telah memasuki ranah komersial. Seperti saat ini telah banyak orang yang memanfaatkan blog sebagai penghasilan utama mereka.

  • Tempat berbagi pengalaman
Orang membuat blog  sebagai ajang berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari, sebagai contoh mereka yang ingin mengabadikan dan menceritakan momen jalan-jalan mereka ke pantai bersama teman-teman.

  • Sebagai tempat untuk membagikan ilmu
Saat ini banyak sekali orang-orang baik yang suka berbagi ilmu yang ia miliki agar apa yang ia ketahui bermanfaat bagi orang lain, salah satunya dengan cara membagikan ilmu mereka melalui sebuah blog, contohnya saat ini banyak guru yang membagikan materi sekolah di blog mereka agar lebih mudah di akses oleh para muridnya.

  • Sebagai wadah komunitas
Dalam era teknologi seperti ini telah banyak komunitas maupun organisasi memanfaatkan blog sebagai ajang berbagi sesama mereka, contohnya jika ada pengumuman tentang sebuah keputusan maupun hal lainnya, maka akan lebih baik di umumkan melalui blog resmi mereka agar lebih mudah di akses bagi para anggotanya.

  • Sebagai ajang mencari uang
Sudah tidak asing lagi rasanya jika saat ini banyak orang membuat blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari apa yang mereka share dari internet, bahkan saat ini telah mencapai ribuan orang yang membuat blog dengan maksud untuk menghasilkan uang, semua itu dapat dilihat dari sebuah komunitas IAPAD pada G+.

Apapun maksud kalian membuat blog namun yang terpenting adalah selalu menggunakan blog yang kita kelola tidak merusak moral bangsa ini.
Inilah Alasan Kebanyakan Orang Membuat Blog Inilah Alasan Kebanyakan Orang Membuat Blog Reviewed by Zudhas detailing on 6:17 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.