Tips memanfaatkan facebook untuk mendapatkan uang tambahan

Kalian tentunya sudah sering bermain/berselancar di Facebook atau malah dapat dikatakan sebagai pecandu Facebook, namun pernahkah kalian berfikir untuk bisa mendapatkan uang tambahan dari Facebook? sebenarnya caranya tidaklah sulit namun juga tak dapat dikatakan sebagai hal yang gampang apalagi bagi kalian yang masih pemula, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan uang tambahan dari Facebook.
mencari uang tambahan di facebook
ilustrasi


Menggunakan Facebook sebagai ajang jualan

Facebook merupakan suatu media tempat berkumpulnya banyak orang yang tentu saja mereka memerlukan berbagai kebutuhan, mulai dari pakaian, elektronik, aksesoris atau barang lainnya, nah, anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk menawarkan produk/barang anda, tidak harus baru sebab barang bekas pun mempunyai kesempatan yang sama untuk laku atau mungkin menawarkan barang teman dengan mengambil sedikit keuntungan. Teman Facebook saya masih sedikit bagaimana barang bisa laku terjual? kita dapat menawarkan barang di grup/komunitas Facebook, usahakan pada komunitas terkait.

Membuat Fanspage Facebook

Sambil ngobrol-ngobrol dengan teman, keluarga atau pacar di Facebook kita bisa sekalian promosikan fanspage agar banyak orang yang like, memang apa untungnya bagi saya jika mempunyai fanspage dengan banyak like?  Fanspage tersebut dapat kita jual adapun harganya bisa mencapai puluhan juta tergantung banyaknya like dan nice yang di bahas. Usahakan memilih nice yang bagus seperti membahas tentang fashion, smartphone dll, yang tentunya memiliki nilai jual yang tinggi.

Mencari rekan bisnis untuk kerja sama

Untuk menjalankan sebuah bisnis agar sukses tentunya tidak bisa sendirian, nah, Facebook dapat kalian jadikan sebagai ajang pencarian rekan kerja, contohnya anda menjual produk (A) maka kalian dapat menawarkan kerja sama dengan orang yang terlihat pandai menjual barang di internet tentunya dengan memberikan harga khusus.

Mengikuti event-event yang ada

Kalian dapat mencari event-event yang diselenggarakan oleh beberapa produk sebagai ajang promosi, maka ikutlah event tersebut walau tidak pasti menang, namun setidaknya kalian mempunyai peluang yang sama besarnya dengan orang lainnya, toh kalau seandainya kalah dalam event, kita dapat menjadikan hal tersebut sebagai sebuah pengalaman yang berharga dan sebagai ajang menambah ilmu, jadi enggak ada ruginya juga.

Tips memanfaatkan facebook untuk mendapatkan uang tambahan Tips memanfaatkan facebook untuk mendapatkan uang tambahan Reviewed by Zudhas detailing on 3:32 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.