Asus Zenpower PowerBank dengan penyimpanan daya 10.050mah

Asus adalah sebuah perusahaan teknologi terkemuka yang saat ini sedang sukses dengan peluncuran ponsel bertipe zenfone, namun rupanya tidak membuat puas produsen asal taiwan ini karena baru-baru ini asus telah meluncurkan produk terbarunya namun kali ini adalah sebuah power bank dengan kapasitas yang mumpuni yaitu 10.050mah, sebagai solusi bagi pengguna yang mobilitas tinggi
asus
asus


Kini ZenPower juga akan segera dihadirkan untuk negara indonesia oleh ASUS sebagai aksesoris pelengkap smartphone dan tablet yang telah hadir lebih dahulu di indonesia dalam siaran pers Juliana Cen selaku, Country Product Group Leader.
Desain ASUS ZenPower yang dipadukan dengan kesing alumunium dengan bentuk ergonomis, adapun pilihan warna yang tersedia Power Bank ini, hitam, emas, merah, biru dan silver.

Dengan bobot yang hanya 215 gram dengan berisikan baterai Panasonic yang mampu menampung kapasitas hingga 10.050 dengan dukungan kecepatan pengisian daya samapai dengan 2.4V.

Sebagai sebuah gambaran akan kemampuan ZenPower ini adalah saat kalian gunakan untuk mengisi Zenfone 5 mampu sampai 3x pengisian daya penuh, untuk Zenfone 6 dan Zenfone 2 dapat digunakan lebih dari dua kali pengisian daya penuh, namun jika jika kalian gunakan untuk mengisi daya Nexsus 7 hanya dapat satu kali dengan sedikit baterai yang tersisa mengingat ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. 
Asus Zenpower PowerBank dengan penyimpanan daya 10.050mah Asus Zenpower PowerBank dengan penyimpanan daya 10.050mah Reviewed by Zudhas detailing on 4:07 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.