5 aplikasi yang terbaik untuk menghemat baterai android

Baterai ini yang paling sering menjadi masalah pada waktu menggunakan smartphone, karena android merupakan salah satu OS yang rakus akan baterai sehingga kita sering kehabisan baterai saat perjalanan, berikut ini adalah aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menghemat batera.
penghemat baterai android
penghemat baterai android


1. DU  Battery sever

Ini adalah merupakan salah satu aplikasi terkemuka yang sudah teruji kinerjanya sebagai aplikasi peng hemat baterai pada ponsel android. aplikasi ini dapat kalian download dengan gratis dengan fitur dapat menghemat daya sampai 50% untuk ponsel kalian, dengan sebuah sistem pengelolaan daya yang cerdas dan kontrol yang mudah cukup satu kali sentuh untuk mengisi daya baterai dengan sehat yang dapat memperpanjang umur baterai, jika kalian meningkatkan ke versi pro dapat menghemat hingga 70%.

2. Baterai Doctor

Ini adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat kalian gunakan untuk menghemat baterai ponsel kalian sampai 50% juga dengan sistem yaitu mencari aplikasi dalam pengaturan yang banyak memakan daya baterai aplikasi ini juga tersedia bagi pengguna IOS. dengan memberikan informasi daya dengan rinci dan mendukung 3 tahab pengisian yang untuk membuat baterai lebih sehat.

3. Menghemat Baterai 2015

ini adalah salah satu aplikasi android yang dapat kalian gunakan untuk meghemat baterai, dengan bantuan apliaksi ini dapat menghentikan beberapa aplikasi yang tidak perlu yang biasa berjalan di latar belakang dan menguras baterai, dengan cara seperti ini maka akan membuat android ebih hemat, kelebihan aplikasi ini adalah hanya perlu satu sentuhan untuk menghemat baterai.

4.Avast Baterai

bagi kalian mengkin mengenal Avast itu hanya antivirus saja, namun kali ini Avast juga telah membuat beberapa aplikasi pendukung android antara lain adalah penghemat baterai, jika kalian menggunakan aplikasi ini dapat menghemat baterai sampai dengan 20% dan apliaksi ini dapat kalian gunakan secara gratis, dengan sistem kerja yang pintar seperti mengatur kecerahan layar secara otomatis.

5. Penghemat Baterai Server

Ini menurut saya adalah salah satu aplikasi penghemat baterai yang sangat luar bisa, selain dapat menghemat baterai dengan satu sentuhan saja juga mendukung pembersihan chace, mematikan aplikasi yang tidak di inginkan, mempercepat pengisian baterai dan masih ada beberapa fitur lainnya
5 aplikasi yang terbaik untuk menghemat baterai android 5 aplikasi yang terbaik untuk menghemat baterai android Reviewed by Zudhas detailing on 4:55 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.