7 Keuntungan mencari uang di youtube yang tidak bisa di dapatkan pada blog

Dalam mencari uang online terdapat dua media besar yang biasa dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menghasilkan pundi-pundi uang, diantaranya adalah blog dan video youtube. Kedua media ini memang sudah tidak diragukan lagi sebab sudah banyak yang mencobanya dan berhasil, dalam mencari uang mereka juga berbeda-beda di antaranya ada yang mengikuti program periklanan seperti google adsense, namun tidak jarang juga orang memanfaatkan untuk menjual produk mereka.
keuntungan youtube dari pada blogger
logo blogger dan youtube


Namun dari setiap media tentu mempunyai keunggulan masing-masing, begitu pula youtube yang yang mempunyai keunggulan tersendiri, dan hal ini tidak akan pernah kalian dapatkan saat mengelola blog.  Adapun keunggulan yang akan kalian dapatkan jika mengelola chanel youtube sebagai berikut.

1. Apapun bisa kita jadikan uang

Membuat video di youtube bukanlah hal yang sulit, sebab google sendiri sebagai pemilik youtube tidak memberikan aturan tentang kriteria video yang dapat di upload pada youtube, adapun syaratnya hanya mengharuskan video original, maka kita dapat merekam apapun yang ada di sekitar kita untuk dijadikan uang atau menjadikan foto kalian menjadi sebuah video.

2. Bisa copy paste

Dalam dunia blogging copy paste merupakan salah satu yang paling di benci oleh mesin pencari bahkan blog bisa sampai di hapus oleh google jika kalian menggunakan blogspot(dot)com. Tetapi ini berbeda dengan youtube yang memperbolehkan kalian untuk remix video asalkan mempunyai lisensi CC (creative commons) yaitu bebas di gunakan baik untuk pribadi maupun komersial.

3. Tidak dibingungkan tulisan

Dalam mengelola blog kita sering dihadapkan dengan kesulitan dalam menyusun kata setiap paragraf, namun ini tidak akan terjadi pada youtube, sebab tanpa kata-kata sedikitpun kalian tetap dapat mendatangkan visitor.

4. Lebih singkat untuk mendapatkan uang

Saat mengelola blog kita butuh berbulan-bulan agar dapat menghasilkan uang, namun itu semua berbanding terbalik dengan mengelola video youtube. Syaratnya hanya satu yaitu mempunyai video yang tidak melanggar hak cipta, maka bisa langsung menghasilkan uang dari youtube.

5. Tidak pusing dengan SEO

Menjadi blogger itu sudah di takdirkan untuk tidak bisa jauh dengan apa yang namanya SEO yang begitu membingungkan. Namun ini tidak terjadi jika mengelola youtube kalian hanya cukup meng upload video dengan judul yang menarik dan sedikit deskripsi serta memberi tag terkait video, itu saja sudah cukup.

6. Bahasa bukan sebuah halangan

Dalam dunia blogging bahasa merupakan sebuah halangan yang paling utama untuk mencari target orang luar negeri, akan tetapi semua ini tidak berlaku dalam youtube, contohnya kalian memberi tutorial memancing maka tinggal mempraktekkan saja tanpa harus bicara, tinggal nanti kalian beri judul video dengan google translate.

7. Lebih cepat terkenal

Jika ingin lebih banyak di kenal orang youtube bisa menjadi sebuah jawaban, kalian dapat menciptakan video-video yang berkualitas atau mungkin memperkenalkan produk kalian sendiri seperti lagu. Kalian tentu juga sudah banyak yang tau bahwa dari beberapa artis mereka berawal dari youtube.

7 Keuntungan mencari uang di youtube yang tidak bisa di dapatkan pada blog 7 Keuntungan mencari uang di youtube yang tidak bisa di dapatkan pada blog Reviewed by Zudhas detailing on 4:15 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.